2.2

855 141 14
                                    

Hari ini, hwall sama hyunjae abis pulang dari minimarket depan kompleks mereka. Oh iya gips yang dipakek hwall udah dilepas,dia udah bisa jalan kayak biasanya ~~

"Hwall,." Panggil hyunjae

"Hmmm???"

"Percaya ga kalo seorang kaka mau ngejaga adeknya???"

"Ga sih!!" Jawab hwall yang bikin hyunjae tertohoq

"Lah kenapa???"

"Lu ga gitu sih!!"

Hyunjae tertohoq untuk kedua kalinya,... "harusnya percayalah,walaupun hyung ga ngelakuin itu buat lu!!"

'Padahalkan yang datengi sunwoo ke sekolah lu gua goblok!' Batin hyunjae kzl

______

"Waaah p*p mie!!!" Teriak hwall semangat waktu ngeliat hyunjae nyedu p*pmie

Hyunjae yang lagi mo makan tuh mie langsung fokus ke adeknya.

"Minta dong hyung,.."

"Yaudah ambil nih, hyung bisa buat lagi!!" Jawab hyunjae sambil nyodori tuh cup ke hwall yang bikin hwall heran.

TUMBEN TUMBENYA HYUNJAE MAU GITU??? KESAMBET APA COBA?????!!!!!

Biasanya selama ini ......

"BIKIN SENDIRI KAN PUNYA TANGAN!!!"
"TADIKAN DAH MAKAN MIE,MASA MAU MAKAN LAGI???!!!"
"GA BOLEH!!!!!"
"HALAH TAI,!!!.. BARU AJA GUA MO MAKAN!!!"
"ANAK KECIL GA BOLEH MAKAN MIE NGERTIKAN?????!!!!"
"HWALL,... KEBANYAKAN MAKAN MIE NANTI USUS BUNTU TAU GA!!!"

Tapi sekarang??? Baru sekali minta aja langsung dikasih semuanya, ya mungkin hwall lagi hoki ajalah?...

"Oh oke, makasih hyung!!" Jawab hwall sambil ngambil tuh cup terus langsung dibawanya keruang keluarga buat nonton sambil makan,.

Hyunjae jalan keruang keluarga sambil bawa secangkir air,. "Nih minum, tiati keselek!!" Ujar hyunjae sambil naro tuh cangkir di meja terus kedapur lagi.

Hwall cuman bisa natep hyungnya itu dengan tatapan ngeri, 'dia ga kesambet kan????'
























_____

Uwu thanks udah nyempetin baca...
Jangan lupa Vote and comment manteman (づ ̄ ³ ̄)づ ❤

[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang