3.5

727 110 7
                                    


Hwall menatap cermin didepannya. Ia mendernyit saat iris mata itu terlihat berbeda dari miliknya.

Mata yang ia miliki adalah berwarna hitam pekat, dan sekarang— kenapa berwarna coklat?

"Sun, mata gue ko warna coklat??"

"....."

"Sun???"

"...."

"Woi sunwoo!!"

"Ah— iya, kenapa hwall??" Tanya sunwoo dengan seperangkat senyum manisnya.

"Mata gue ko warnanya coklat? Bukannya mata gue tuh— item."

Lagi lagi tubuh sunwoo mengejang, dari awal— ia memang ragu untuk menjawab semua pertanyaan hwall. Karna ketika ia menjawab, selalu ada kebohongan disana. Sunwoo takut, kebohongan itu juga akan melukai hatinya.

Ia memainkan ponselnya, berusaha menghubungi Seorang keluarga hwall— mama nya.

Tante

Te...
Hwall udah siuman..

Alhamdulilah, serius?

Iya tee.
Dan sekarang, dia banyak nanya tentang hyung nya.. saya harus bilang apa te?

Eum

Saya ga tega te, dari tadi dia nanya hyung nya kemana, yaudah saya jawab pergi kerja gituuu tapi ternyata. Masih banyak pertanyaan yang hwall lontarin..

Salah satunya, tentang matanya.

Sun, kamu ceritain aja semuanya yah,...

Tapi tante, yang berhakkan tante bukan saya.

Iya tante tau, tapi—

Yaudah, Sunwoo ceritain semuanya..

Makasih yah sun.

Iya tee
read









"Sunwoo mah, fokusnya sama hp doang. Kenapa? Udah punya pacar yah???" Tanya hwall sambil tersenyum

Sunwoo mendongak dan menatap hwall.
"Ngaco lo hwall, gue jomblo forever yah."

"Nah gitu, setia dong sama gue. Gue aja masih jomblo..."

"Hahaha yah gitu."
"Mau keliling rumah sakit ga? Gue mau ajak lo kesuatu tempat, yah ketaman sih. Tapi tamannya bagus banget."

"Waaah boleh boleeeeeh..."

🌻🌻

"Gila gilaaa... perasaan waktu terakhir kali gue masuk rumah sakit karna patah kaki, ga gini anjir. Kenapa udah berubah banget..."

"Itu artinya lo udah lama komanya bego."

Hwall menoleh kearah sunwoo lalu mendernyit bingung.
"Memang berapa lama??"

Sunwoo menghela nafas beratnya.
"Satu tahun."

"Hah?!!! Serius??"

Sunwoo memganggukkan kepalanya mantap,

"T-terus? Sekolah gue???"

"Lo masih kelas sebelas."

Hwall yang mendengar itu menjadi lesu, menggulang kelas sebelas lagi yah??

"Berarti nanti lo duluan yang lulus??"

Sunwoo menggelengkan kepalanya.
"Gue ga naik kemarin."

"HAH?? GIMANA GIMANA???!!!!"

Tentu, hwall terkejut dengan Jawaban sunwoo barusan. Apa apaan tidak naik kelas?? Padahal yang hwall tau, sunwoo ini cukup pintar walaupun terlihat tidak.

"Ko bisa??"

"Waktu ujian gue ga dateng."

Sunwoo mengatakan itu dengan enteng, membuat hwall kembali terkejut dengan jawaban yang ia terima.

"Ko ga dateng sih?!!"

"Males hehehe..."

Alasan sunwoo merelakan itu adalah Kamu hwall, ia memiliki satu janji dengan hyungmu untuk menjagamu.. satu janji yang tidak akan pernah ia ingkari... Sunwoo, merelakan kelulusannya tertunda demi dirimu.














B e r s a m b u n g

[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang