3.7

708 104 3
                                    

Hwall terbangun dari tidurnya, dengan air mata yang telah memenuhi wajahnya. Nafas yang terengah engah itu, dan juga rasa sakit didadanya.

Ia meringis, bahkan berteriak sangat keras...

Membuat pintu kamarnya kembali terbuka, menampakkan orang tuanya dan juga sunwoo berserta sangyeon yang berdiri diambang pintu.

Keempat orang itu tentu saja panik bukan main saat melihat hwall yang menangis sambil berteriak itu.

Yang membuat mereka bertambah panik dan setengah miris adalah ketika Hwall meneriakkan nama Hyunjae.

Keempat orang itu beradu pandang sambil berusaha menyembunyikan perasaan sedihnya.

"Sssttttt Hwall jangan nangis." Sangyeon lebih dulu menenangkan hwall

Diikuti dengan Mama dari hwall,..

"Masa udah gede nangis sih???"

"HYUNJAE HYUNG KEMANA... HUWEEEEEE"

Masih dengan senyum mirisnya, keempat orang itu saling beradu pandang satu sama lain. Berusaha memutar otak, memikirkan apa yang harus mereka katakan kepada Hwall.

"Hyunjae kan kerja." Final Papa Hwall bersuara.

Ketiga orang yang telah mengetahui keadaan yang sebenarnya hanya bisa mengangguk pasrah, namun hati mereka tetap terluka ketika harus berbohong kepada Hwall.

"Ko ga pulang pulang.. Hyunjae hyung marah yah sama hwall.."

Pekiknya lagi, suara hwall benar benar terdengar sangat keras mungkin, tetangga tetangga mereka bisa mendengar suara teriakan itu.

Satu hal yang mereka ketahui adalah, bahwa diam diam hwall menyayangi Hyungnya itu walaupun ia selama ini terlihat annoying kepada Hyunjae.

Bersama dengan Hyunjae setiap hari, lalu bertengkar—itu adalah aktivitas yang selalu Hwall lakukan dengan Hyunjae. Tau kenapa? Karna hwall ingin mendapatkan perhatian dari Hyung nya itu...

Ia—sangat menyukai ketika Hyung nya marah atau mengoceh tentangnya, karna itu artinya hyunjae mencemaskan sesuatu tentang dirinya.







🌻🌻






Jantung hwall seakan berhenti berdetak ketika Ia mendengar sesuatu dari tetangganya.

"Denger ga tadi suara hwall nangis??"

"Iya denger, gede banget suaranya.. aku sempet kaget loh, aku kira siapa.."

"Iya betul. Tumben tumbennya dia nangis, biasanya suara teriakan dia sama hyunjae yang terdenger."

"Hahaha iya. Jadi rindu suara bertengkarnya mereka..."

"Aduuhh udah ga bisa denger lagi doong.."

"Iya betul. Karna Hyunjae udah meninggal satu tahun yang lalu.."

"Denger denger matanya hyunjae didonorkan ke hwall."

"Iya, aku sempet jenguk hwall sih pas koma kemarin, Mama nya cerita kalo Hwall mengalami kebutaan. Terus Hyunjae dengan senang hati donori matanya buat hwall..."

"Mau gimanapun, hyunjae itu kakanya hwall, jadi rela aja gitu..."





Iya itu yang hwall denger dari tetangganya, sampe dia yang tadinya mau berangkat main PS ke Warnet langsung balik lagi kerumah sambil nangis.

Orang tuanya bingung, hwall nangis kenapa. Tapi waktu hwall nyebut nyebut nama Hyunjae.

Kedua orang parubaya itu— paham.

Sudah seharusnya hwall mengetahui semuanya....


































[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang