"Ayooolaaaah hwall kita jalan jalan ><" ajak hyunjae sambil gelentotan/? Dilengan hwall,.
Berasa hyunjae yang dongsaeng terus hwall yang hyung...
"APAAN SIH HYUNG,JIJIK TAW GA! MINGGAT SANA LO DARI IDUP GUA!!!" Hwall langsung ngedorong tubuh hyunjae,.
BRAAKK
Hyunjae jatuh kesungkur dilantai,... "Awwww,..."
"Apa yang telah engkau perbuat mas??"
"??????"
"Hiks,.. apakah kau seperti ini karna sudah ada yang baru???? Apakah itu alasanmu????"
"Hyung,kayaknya otak hyung kegeser deh gegara waktu itu gua geplak pakek tutup panci!!!"
"Cukup mas cukup!!!!"
'Au ah bodo amad!!!' Batin hwall langsung duduk disofa. "MAAAASSSSS SAYA TUNGGU KAMU DI PENGADILAN!!!.. KITA CERAI SEKARANG!!!!!"
"HYUNG!! OTAK LO BELOM DISERVIS ATAU GIMANA????!!!"
************
"Dek dek dek!!!" Ini yang ngomong sangyeon,. Ingetkan sama sangyeon? Sang penjaga warnet???
"Ya kenapa bang?"
"Abang lu sekarang kemana? Ko ga keliatan lagi???"
Hwall mikir sejenak,.
Lah emang hwall punya otak buat mikir??? /hwl: tega kamu thor:(
"Hmmmm,.. lu kenal hyung gua emangnya bang???" Tanya hwall,. Sangyeon auto keringet dingin,. 'Salah ngomong tadi gua anjer' batin sangyeon gelisa galaw merana ~~~
"Ya kaga lah,hahahahaha gua cuman sekali ketemu sama dia waktu dia jemput lu hahahahahahahahahah" kata sangyeon sambil ketawa renyah
"Oh" jawab hwall langsung cabut setelah bayar duit warnet,.
'Untung,... hwall rada Tololan jadi selamat gua, ga kena amukan nyai :))))))))))))' batin sangyeon bernafas lega..
Setelah dari warnet, hwall mampir ke mini market dulu, tujuannya sih mau beli mie.. karna persediaan mie dirumah habis gegara dia sama hyunjae yang tiap menit tiap detik makan mie..
"Ini,.. ini,.. sama ini!!!" Ujar hwall sibuk masukin mie ke keranjang belanjaan dia,.
LINE
Hwall buru buru merogo saku bajunya,dan mendapati ponselnya yang sedang menyala karna satu notif,.
Devil Jae ~
PULANG JANGAN NGEWARNET AJA!!!....Hwall langsung berdecak kesal saat melihat notif dari hyungnya itu, tanganya ogah banget buat neken tuh chat.
LINE
LINE
LINE
LINE
LINE
LINE
LINE
Notif hwall rasanya jebol gara gara hyunjae yang sibuk ngespam, karna ga ada pilihan lain, akhirnya hwall matiin ponselnya..
'Males banget' batin hwall lalu langsung berjalan ke kasir buat bayar tuh mie dan beberapa minuman yang dia beli.
EMANG PUNYA DUIT HWALL??
'Ngutang boleh ga y kira kira????? Hehehehe'
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Brother || Jaehwall
Fanfic[REPUBLISH] Kaka adek yang mempunyai sifat 11 12.. BERISIK GUYS!!