2.7

778 115 2
                                    

"ANJIIRR KAGET COGAN!!!!!!!!" Teriak hwall, dia lagi maen game horor,tiba tiba hantunya ada didepan mata dia. Jadi dia kagetlah.

"AH GILEEE NGOMONG NGOMONG KEK KALO MO KELUAR,BIAR GA BIKIN KAGET!!!! KALO GUA JANTUNGAN,TERUS MATI.. EMANG MAU TANGGUNG JAWAB???? ENGGA KAN??? YANG ADA NANTI GUA MALAH MATI KONYOL KAMPREEET!!!"

"YA KALI NANTI ADA BERITA GUA GINI,.  'NAAS,SEORANG REMAJA MENINGGAL DUNIA TERKENA SERANGAN JANTUNG AKIBAT TERKEJUT BERMAIN GAME ONLINE, FAKTA NOMOR 5 BIKIN K-GEAT!!!!!!!'  GA SERU ANJJJEEEEEEERRRR"

Hwall yang ngebayanginya aja udah bergidik ngeri,gimana kalo itu beneran kejadian sama dia?? Dia ga bakal habis pikir dah..

"BAAAA!!!!" Kata hyunjae tiba tiba yang muncul didepan monitor hwall,

DUAAAAKKKKK

Hwall langsung nendang muka hyunjae, "ANJJEEERRR!!!" Teriak dia.

"KAMPRET NAPA LU TENDANG MUKA GANTENG GUA???!!!"

"SERAH SIH YA," ujar hwall yang langsung stay cool,. "Dih najis, main apaan lu btw???" Tanya hyunjae yang langsung ngerangkul hwall. Hwall jelas kagetlah,. "Dih apaan sih lu hyung.. sok banget sama gua!!"

Abis ngomong gitu hwall langsung ngelepasi rangkulan tangan hyunjae,  'Pasti ada maunya ini!!!' Batin hwall

"Waaaah game horor,..mau main dooooong!!!" Teriak hyunjae histeris.  Hwall lagi lagi langsung ngeliat aneh ke hyungnya ini,.  'Dia ga sesambet jin tomang kan????' Batin hwall lagi

"Coba ya hwall.... ya ,,, yaaaaaaa!!!" Pinta hyunjae. "Lu napa dah hyung???" Tanya hwall,. "Lah gua napa????" Hyunjae malah balik nanya.

"Biasanya ga suka ngegame lu,lu kenapa sekarang pengen nyobain???!!!"

"Emang ga boleh??????"

"Y-yaa-hmmmm boleh sih, ta-t-"

"Yeeayy thank youuu very kamsaaaa uri dongsaengiieeeeeeee ~~~~"

Hwall lagi lagi harus merelakan bulu keteknya bergidik,karna hyunjae....  'Nih orang beneran ga lagi kesambetkan???!!!!!'
























[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang