2.8

744 121 5
                                    

"Hwall!" Panggil hyunjae yang masih fokus main game. "Hmmm"

"Mau main ga???" Tanya hyunjae, "main?? Main apa???? Ga ah,"

"Ckck, lu bahkan belum tau kan mau main apa??? Tapi kenapa lu tolak????" Tanya hyunjae.

"Ga mau main sama hyung!!!" Jawab hwall sambil melipat kedua tanganya didepan dadanya. Hyunjae yang mendengar itu langsung menghentikan aktivitasnya.. Dan langsung melihat kearah hwall duduk.  "Apa kau tidak mau menghabiskan waktumu bersama hyungmu ini????" Tanya hyunjae

Hwall langsung mendernyitkan dahinya,. Dia tau betul jika hyungnya itu telah berbicara menggunakan kata  'Aku dan Kamu' itu artinya dia sedang serius.

"Aaah-hmmm Gua sibuk hyung," jawab hwall

"Sesibuk itu sampai tidak ingin menghabiskan waktumu bersama hyung??? Hyung saja bisa meluangkan waktu untuk bersamamu walaupun hyung kerja!!"

"TERUS APA WAJAHKU INI TERLIHAT PEDULI?????!!!"

"SEJAK AWAL KENAPA JUGA HYUNG TIDAK INGIN BERMAIN DENGANKU?????? KERJAANYA HANYA BELAJAR,BELAJAR DAN BELAJAR!!! LALU SETELAH LULUS.. KAU BEGITU FOKUS DENGAN PEKERJAANMU, LALU SEKARANG????? KAU INGIN MENGHABISKAN WAKTUMU BERSAMAKU?????? MAAF HYUNG, AKU SUDAH KECEWA LEBIH DAHULU!!!" Pekik hwall lalu berjalan kearah pintu kamarnya,.

"Nah sekarang... Tuan Lee,silahkan keluar dari kamarku!!" Tambah hwall tersenyum kecut sambil membukaan pintu untuk hyunjae.

Hyunjae yang melihat itu hanya bisa menghela nafasnya kasar lalu berdiri dari duduknya dan berjalan kearah pintu. 

TEEP

"Jika kau berubah pikiran,.. Temui aku saja!!" Ujar hyunjae sambil menepuk punggung hwall lalu berjalan keluar kamarnya.

DAAAR

Hwall membanting pintu dengan sangat kencang....  "Maaf hyung,. Tali persaudaraan kita sudah lama terputus!!!!"































[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang