3.1

737 106 4
                                    

PLATAK

Hyunjae ngejitak pala hwall sebelum akhirnya dia mengemudikan mobil,. "a-APA SIH HYUNG!!" bentak hwall

"LU GA TAU APA KALO GUA CEMAS KARNA LU GA NGEREAD CHAT GUA??!! GUA KIRA LU KENAPA NAPA!!!!"

"............"

"JANGAN SUKA BIKIN ORANG KHAWATIR KENAPA SIH??!!!!" Tanya hyunjae sambil memijat plipisnya, "KALO SAMPE LU KENAPA NAPA GIMANA?????"

"Emang apa peduli hyung????" Tanya hwall sambil buang muka. Hyunjae yang lagi nyetir mobil langsung berhentiin mobilnya ketepian bentar doang,.

"Kamu tuh adik aku hwall!! Jadi wajar seorang kaka mengkhawatirkan adiknya!!"

"Emang sejak kapan kita kaka adek????"

Hyunjae menghela nafas berat,. Lalu kemudian dia mulai menyetir mobil seperti tadi, dia tidak memiliki niat untuk menjawab pertanyaan hwall barusan,.

***********

Hyunjae menghela nafas beratnya saat sudah sampai didalam kamar,. "Dulu aku emang benci sama kamu, tapi belakangan ini.. entah kenapa aku rasanya pengen jadi hyung yang baik buat kamu!!" Ujar hyunjae sambil ngeliat foto keluarga.

"Hyung yang selalu ada disamping adiknya,hyung yang dengan siap mendengarkan keluh kesa adiknya, hyung yang bisa menjaga adiknya dari bahaya apapun!!"

"Akan ku coba untuk menjadi Hyung yang baik seperti layaknya Hyung didunia ini!!!"

***********

KREEEET

KREEET

Itu suara hwall lagi ngelepas Slotip item difoto. Ingetkan??? Kalo hwall nyelotipi muka hyunjae difoto keluarga??? Nah sekarang Slotipnya udah hwall buka.

"Ini terlalu berlebih lebihan!!!" Ujar hwall,.  "Ya walaupun sebenci apapun aku, tapi ini beneran udah berlebihan!!!!"

"Baiklah,.. aku akan coba menjadi adik yang baik!!"


























.
.

Mulai hari ini, aku bakal Double atau ga triple update buat cerita ini.. yeaaaayyyy 🎉🎉🎉🎉

Karna cerita ini bentar lagi Tamat,.. aku mau ngejer satu mingguan... karna bakal ada Cerita Kedua tentang Brother ini... 🎉🎉

Lanjutannya yaw, dan itu fokus ke SunHwall.

Karna sebenarnya..... dichapter selanjutnyaa.. sunwoo yang bakal dampingi Hwall terus bukan hyunjae. 😁😁

Aku udah spoiler nooh wkwk

[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang