2.1

889 136 14
                                    

Hari ini hwall masuk sekolah,tentu aja dengan kakinya yang digips,..

Sepanjang jalan menuju kelas hwall udah ditatap sana sini sama beberapa anak, pengen rasanya hwall tatap balik dengan matanya yang tajem setajem silet itu, tapi ga maw ah nanti makin banyak lagi yang benci dia.

Heran aja hwall tuh sama mereka,padahal hwall ga ngerasa punya salah tapi main bully aja,apa karna hwall terlalu diem??

Padahal awalnya mereka juga takut sama hwall karna hwall walo diem tapi tatapan matanya tuh nusuk banget,. Tapi karna waktu awal awal mereka bully hwall ga bereaksi apapun,mereka pikirnya hwall pengecut.. yaaa makin jadilah mereka ngebully hwall.

Was wes woss begitulah bisik bisik mereka tentang hwall, hwall mah dah kebal sama gituan,..

"HALAH BACOD AJA LO PADA!!!!" Teriak seseorang, hwall yang ngenalin suara itu langsung balik badan,dan mendapati sunwoo yang lagi misuh misuh ga jelas keorang orang.

"EH???"

"WAAAAAH BES PREN KUUUU!!" Teriak sunwoo sambil lari kearah hwall, "ngapain disini????" Bisik hwall

"Gua murid disini sekarang!!!"

"HAH?????!?!!!!!!"

Flashback

"Sun,. Mau ga sekolah di loen???" Tanya hyunjae,

"Uhuk-uhuk!!!" Sangyeon yang lagi minum langsung keselek

"Hah???? Buat apa?????"

"Jagain hwall," jawab hyunjae dengan muka dia yang serius, sangyeon sama sunwoo auto takut sama hyunjae,.

"Mau mau aja sih bang, t-tapi__" sunwoo ragu

"Tenang aja, adminitrasi gua yang tanggung... pokonya pas hwall masuk lu dah siap masuk ke sekolah loen!!!"

2 S auto tambah syok,. Segitunya hyunjae pengen ngejaga adeknya lewat sunwoo...

Hyunjae tuh sayang sama hwall walaupun dia juga kadang keselan sama hwall,tapi namanya juga kaka. Kaka mana sih yang ga sayang sama adeknya?? Walaupun mereka sering kelai tapi justru kelai itu yang ngebuat mereka makin deket tiap hari,.

Buat para adik diluar sana,.. Jangan pernah benci kaka kalian ya, ^^






















.
.

ADAW MELOW :(

[✔] Brother || JaehwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang