"SAKETTT HYUUUUNG!!!!" Teriak hwall waktu dapet lemparan centong dari hyunjae,
"MAMAAAAKKK HYUNJAE HYUNG NGELEMPAR UJUN PAKEK CENTOOONG MAAAAKKKKK!!!!!"
"Ya ngadu teroozzz ngaduuuuu!!!!" Hyunjae lelah dengan adiknya ini yang always mengadu.
"Jae,.. kamu apain lagi adik kamu ini???"
"HYUNJAE LEMPAR PAKEK CENTONG!!! BIAR MAMPOS SEKALIAN! KENAPA SIH WAKTU LU LOMPAT DARI LANTAI DUA GA MATI SEKALIAN!!!" kzl hyunjae abis itu langsung masuk ke kamar dia ga lupa pintunya dibanting.
Nyesel rasanya hwall bilang hyunjae waktu itu dah ga bakal teriak+main lempar perabotan rumah tangga,nyatanya kebiasaanya ga bakal ilang :")))))
Ternyata beneran hwall kemaren lagi hoki aja :')
"Huweee ujun kan ga sengaja numpahin kuah soto kebaju hyunjae hyung,... ujun beneran ga sengaja mak!! Tapi kenapa ujun dilempar pakek centooong!!!" Drama hwall,.
Ini kayaknya kalo hwall ikut kesting pemaen pilem bakal kepilih dah,. Yakin author sungguh yakin..
"Yaudah,.. minta maaf sana sama hyunjae!!"
"Ga mau!!!!!!..." teriak hwall langsung masuk kekamar,.
Sisa mamak mereka yang lagi pusing ngeliat dua orang anaknya yang lagi ngambek masing masing,. 'Gimana kalo saya punya anak perempuan???? Anak laki laki aja ngambeknya ngelebihi anak perempuan!!!' Batin mamak mereka,.
********
Hyunjae lagi rebahan dikasur,abis ganti baju langsung rebahan dia, sambil mikir, gimana kalo dia tuh anak tunggal atau??? Gimana kalo dia yang jadi anak bontot. Pasti enak banget tuh minta ini itu dituruti,terus bisa jadi bejat macem hwall....
'Nyesel njir kemaren nyuruh sunwoo jagain hwall, coba biarin aja hwall di bully!!' Batin hyunjae kzl
Emang ya kalo udah kesel tuh kadang kata kata yang keluar suka ga dipikir dulu,.
"Pasti enak banget jadi anak bontot!!!" Ujar hyunjae sambil cengir cengir.
Bukan gila guys! Sangking senengnya dia ngebayangi kalo jadi anak bontot mangkanya cengir cengir bodo amat dah dibilang kesurupan ato apa,lagian cuman dia doang dikamar ini ga ada orang lain.
Dikamar hwall
"Pasti enak jadi anak sulung,..." pikir hwall,. "Coba kalo gua jadi nak sulung,. Beeeh nikmat mana yang engkau dustakan!!.. bisa merintah adek seenak udel!! Hihihihihihiiii yang paling penting.. bisa jaga diri sendiri!!"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Brother || Jaehwall
Fanfiction[REPUBLISH] Kaka adek yang mempunyai sifat 11 12.. BERISIK GUYS!!