🎨02

4.1K 450 55
                                    

"kenapa?" Jawabnya malas-malasan lantaran kantuk masih menguasai. Jelas saja, ini masih pukul 3 pagi dan orang di seberang sana bertindak gila menghubungi seorang artis yang teramat sangat butuh memejamkan mata.

"YAKK!"

Jiyeon refleks menjauhkan ponsel itu dari telinganya yang baru saja menerima pekikan cempreng milik Seojoon. Meringis saat telinga kirinya terasa pengang ulah dari sang manajer.

"Ada apa? Oppa kenap-"

"Kau buka pintu apartemen mu sekarang!" Titah nya dengan nada murka.

"Ck, ada ap-"

Pip

Jiyeon mendengus kesal dan melempar ponselnya ke atas ranjang. Belum sempat ia bertanya, Seojoon terlebih dahulu memutuskan panggilannya.

Tidak berniat mendapat amukan lebih dari sepupunya karena mengulur waktu, Jiyeon lekas beranjak dari ranjangnya menuju pintu apartemen.

"Yaaakkk!!! Kesini kau!" Pekikan Seojoon menyambut Jiyeon saat pintu baru saja di buka, leher Jiyeon pun di kunci oleh lengan kekar milik sepupunya. "Bisa tidak sekali saja kau tidak merepotkan ku ha?! Kenapa-"

"Oppa kau kenapa? Bertengkar lagi dengan eonni?" Tanya Jiyeon polos, belum sepenuhnya mengerti kenapa Seojoon bisa sebegitu murka hingga mendatanginya tengah malam begini.

"Astaga! Yang benar saj-"

"Oppa, pelan-pelan saja! Kau bisa membangunkan seluruh orang jika berteriak seperti itu." Bisik Jiyeon was was sembari membekap mulut Seojoon. Kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri untuk memastikan tidak ada paparazzi yang mengintai mereka.

Menghela nafas panjang, Jiyeon segera menyeret manejer nya masuk untuk membicarakan maksud dari kemurkaan Seojoon pukul tiga dini hari.

"Jadi kau benar-benar tidak tahu?" Tanya Seojoon setelah sedikit tenang dan mendudukan dirinya di sofa.

Jiyeon menggeleng pelan, ia tidak mengerti arah pembicaraan Seojoon saat ini.

Lekas Seojoon mengeluarkan ponsel dari kantong celannya, memperlihatkan pada sepupunya berita panas yang tengah menjadi incaran seluruh wartawan.


Breaking news!

Tanggal 5 Mei, Park Jiyeon dan salah satu member BTS Kim Taehyung tertangkap kamera tengah berpelukan di dalam sebuah lift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanggal 5 Mei, Park Jiyeon dan salah satu member BTS Kim Taehyung tertangkap kamera tengah berpelukan di dalam sebuah lift.
Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua agency.



Kantuk hilang seketika, mata yang membola di tambah bibir yang terbuka persis menggambar kan betapa terkejutnya Park Jiyeon setelah membaca artikel yang membawa serta nama dan visual nya.

"O-oppa-"

"Jelaskan padaku kenapa bisa ada artikel gila seperti ini?" Terang saja Seojoon terperangah hebat, lantaran selama ini Seojoon sangat mengenal sepupunya ini tidak dekat dengan pria manapun apalagi di kalangan idol selain Zoumi dan Hongbin teman seprofesi gadis itu. Jiyeon gadis yang lebih mementingkan makanan dari pada pria, dan yang di seret kali ini ada Kim Taehyung visual dari grup nya. Incaran hampir seluruh gadis di Korea Selatan Bahakan hampir seluruh dunia.

scandal ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang