Entah sudah yang keberapa kali Jiyeon menelan salivanya kasar lantaran rasa gugup yang begitu mencekik. Ia tidak pernah segugup ini sebelumnya. Kakinya seperti di rantai dan di beri beban berat pada ujungnya. Terasa berat sekali saat melangkah memasuki aula besar yang sudah terisi penuh oleh puluhan wartawan. Lekas Jiyeon mengalihkan pandangan ke arah lain, wajah wartawan sangat tidak baik untuk jantungnya yang tengah bermasalah seperti sekarang.
Di depan sana sudah duduk beberapa pria di balik meja yang sudah di sediakan untuk pers conference kali ini. Taehyung salah satunya, di balut blouse biru yang setingkat lebih gelap dari surainya.
Ada empat orang pria di sana, pria paruh baya yang Jiyeon yakini sebagai direktur BigHit dan di samping sang direktur tentu saja moderator. Sementara yang satu lagi sangat familiar bagi netra Jiyeon akhir-akhir ini-manajer Kim.
Jiyeon masih mengikuti langkah Minho yang kini sudah berdiri di hadapan direktur BigHit. Mereka bersalaman dengan akrab dan sama-sama menarik kursi untuk duduk.
Masing-masing ponsel di kumpulkan oleh salah satu staf demi kelangsungan acara agar tidak terusik hal kecil yang bisa saja mengacaukan semuanya.
Jiyeon juga menarik kursi, ikut duduk di sebelah Minho, di susul Seojoon yang mendudukan diri di samping Jiyeon.
"Karena dari pihak Park Jiyeon sudah datang, kita bisa memulai acara pers conference ini. Dan perlu saya tegaskan lagi, perscon kali ini dalam bentuk konfirmasi. Jadi, sesi tanya jawab tidak di berlakukan." Tutur moderator yang kini berada di tengah-tengah kedua Direktur.
"Pertama saya akan memberikan waktu untuk salah satu direktur dari kedua agency yang terlibat memberikan konfirmasi langsung pada para awak media. "
Minho terlihat mempersilahkan direktur BigHit menjadi yang pertama untuk memulai konfirmasi ini.
"Sebelumnya, kami ingin meminta maaf untuk berita yang beberapa hari ini simpang siur tanpa adanya penjelasan secara langsung. Sebab, kami juga butuh mengklarifikasi hal ini dengan artis yang bersangkutan. Saya membicarakan masalah ini dengan Kim Taehyung dan begitu juga dengan Lee sajangnim yang baru saja mengambil alih Park Jiyeon menjadi salah satu artis di agency nya. Keduanya membenarkan hubungan yang tengah mereka jalin beberapa waktu belakangan." Penuturan direktur BigHit cukup membuat perut Jiyeon terguncang. Rasanya menggelikan saat mendengar hubungan mereka sudah terjalin beberapa waktu belakangan. Yang benar saja!
"Mereka memutuskan bersama dan menjalin hubungan secara tenang agar tidak mempengaruhi aktivitas masing-masing. Kami mengerti karena baik Taehyung maupun Jiyeon adalah dua orang dewasa yang memiliki ketertarikan satu sama lain. Jadi, kami tidak akan bertindak untuk menyulitkan hubungan mereka. Kami pun menginginkan untuk para penggemar juga bisa mengerti dan memberi mereka kelonggaran. Kita sama-sama menyayangi Taehyung dan Jiyeon bukan? Dan mereka pun begitu menyayangi para penggemar. Aku harap, publik bisa menerima hubungan mereka dengan baik. Dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua kedepannya." Direktur BigHit tampak puas dengan kalimat yang begitu lancar meluncur dari mulutnya, bahkan Jiyeon yakin kata-kata itu sudah di hafal beberapa jam sebelumnya.
"Saya tidak akan banyak bicara karena semua sudah di sampaikan dengan baik oleh Park sajangnim yang bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini." Minho tersenyum dan kembali melanjutkan kalimatnya, "saya hanya perlu menambahkan sedikit saja, mungkin setelah konfirmasi ini akan ada beberapa pihak yang bertidak kurang menyenangkan untuk Park Jiyeon maupun Kim Taehyung. Saya akan mengambil tindakan tegas untuk itu. Jadi, saya mohon untuk kelapangan dada kita semua menerima pernyataan kali ini."