03. So cool

189 25 0
                                    

    Syukur ini harming, bisa nyante dulu dikamar. Biasanya sih kalau anak muda, kesiangan bangun gara² habis ngapel semalaman sama pacarnya. Aku sih nggak gitu, orang jomblo mo ngapelin siapa?
    Ada sih rombongan si Budi, suka nonton bareng dirumah Budi. Orang tuanya si Budi kan jarang di rumah, so, teman temannya si Budi sering nginep buat nemenin.
     Oh, si Kevin udah sembuh belom ya? Ku telfon ah.
    Tiitt... Mau bilang cinta tapi takut salah... Bilang tidak ya...
    Wih,, NSP-nya Al-gazali,
    "Halo?"
    "Hai vin. Demamnya udah sembuh ?"
   "Tae?!" nadanya terdengar terkejut menerima telfonku.
    "Iya ni aku, kenapa?"
    "Nggak papa kok, ni aku baru bangun tidur. Oh iya, aku udah nggak sakit kok."
    "Bagus kalau gitu. Sekalian aku mau tanya boleh?"
    "Tanya apa?"
     "Aku kok merasa akhir² ini kamu berbeda ya. Sekarang kamu bukan Kevin yang aku kenal."
   "Maksudnya?"
   "Kamu tuh lebih pendiam, lebih agak sopan, Nggak ngegas kaya dulu.."
   Aku terdiam tak melanjutkan kata² . Aku merasa lebih senang dengan Kevin yang dulu, yang jail, suka ngebuli aku, suka bercanda, suka nongkrong bareng. Kemana Kevin yang lama?
    Kami terdiam cukup lama.
   "Tae, udah dulu ya? Ibuku manggil."
  "Oh. Oke."
   Tut tut tut.
   Telepon terputus.  Ada apa dengannya? Aku salah bertanya begitu? Aku hanya kurang nyaman dengan sifatnya sekarang. Kelakuannya kayak cewek pms aja.

     ...skip...

    Paginya di sekolah, sampai di kelas, aku kembali terkejut. Kevin pindah bangku ke belakang. Bangku sebelahku jadi kosong. Udahlah! Biar dia tenang dulu. Aku pun duduk.
    Teng teng teng!
    Lonceng tanda masuk berbunyi. Berapa menit kemudian guruku masuk kelas di ikuti seorang murid yang tidak ku kenal. Dia tampan sekali, tubuh tinggi berkulit putih. Dan saat tersenyum, ada dua dimple di pipinya.
    "Pagi anak-anak."
   "Pagi pak."
   "Kita kedatangan murid pindahan  dari kota X. Ayo nak perkenalkan dirimu."
    "Hai teman semua! Namaku Jung Hobi dari kota X. Senang bertemu kalian."
   "Nah Hobi, kamu silahkan duduk di samping Taejung yang sebelah situ."
   "Iya pak."
    Hobi menuju sebelah ku lalu duduk.
   "Hai Hobi, salam kenal." sapaku.
   "Iya, kamu Taejung ya?"
   "Iya."
    

    Skip...
  
   Lonceng tanda istirahat udah lewat lima menit yang lalu, tapi aku masih duduk. Teman baruku juga masih di sebelahku. Sebenernya sih aku nungguin Kevin. Dari tadi dia masih ngobrol sama teman nya. Aku lagi nunggu dia sendiri biar bisa bicara empat mata.
    "Tae." suara Hobi.
    "Iya?"
    "Apa kamu tidak lapar?"
    Sepertinya si Hobi lapar deh. Oh, iya. Dia kan murid baru. Belum tau dimana kantin. Urusan Kevin nanti deh! Kasihan murid baru.
    "Gimana kalau kamu ku kenalkan denah sekolah sini dulu baru ke kantin?" tawarku.
   "Boleh juga tuh! Ayok!" katanya semangat.
   
 

       TBC.....
Please vote and coment... Bro and sis
  

    #Jung Hobi   My hope is my world

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    #Jung Hobi
   My hope is my world.

love line (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang