Pagi ini cukup melelahkan. Ini gara gara adekku , si Soohan tadi malem bobo bareng gue. Karna ortu lagi tugas ke luar kota. Adekku yg kata nya paling swag malah takut bobo sendiri. Dia ngerengek pengen bobo bareng gue. Soalnya di kamarnya bekas kuburan.
Entah kepinteran dari mana. Dia malah ngancem klo gue gak mau. Bakal diaduin klo gue sering dihukum gegara molor pas pelajaran. Pas gue bales, aduin ja, gue ga bakal takut! Eh malah tu bocah mewek. Ga laki amat. Dari pada mumet. Ku yain ja deh. Mana ngorok kenceng banget. Sampe telingaku kusumpel pake earplug saking ga bisa tidur.
Dan, aku pun berangkat ke sekolah dengan mata panda. Hingga sampai di kelas .
"Tae, dah nyampe lu?" Kevin nyamperin.
"Y."
"Lu begadang apa semalam? Begadang nonton plus plus ye. Mata lu bekantung gitu."
Plak!
"Adaw! Kok kepala ku di geplak sih."
"Diem ! Jangan Ngaco! Aku lagi capek! Mending lu beliin makanan. Aku ga sempet sarapan karna kesiangan."
Tiba² ada sekantung kresek kecil di depan ku.
"Morning, by." sapa Hobi.
Ternyata dia yg menggantung kresek itu.
"Apa itu?"
"Ambil saja! Bukankah kau menginginkannya tadi?"
Aku meraihnya , lalu melihat isinya. Ada sekotak susu stoberi, tiga bungkus roti, dan sebotol kecil air mineral.
Aku duduk di bangku ku dan mengabaikan dua orang yang menatapku dari tadi. Aku langsung meminum susu stoberi. Lalu memakan roti.
"Tae, kau tak mau berterimakasih padaku?"tanya Hobi.
"Untuk apa? Kau kan yang memberiku dan aku tak memintanya. Dan kau panggil aku apa tadi? Bi? Kau pikir aku ubi?"
"Maksud nya baby sayang, bukan ubi." kata Hobi sambil ngusap kepalaku.
Plak!
"Akh!" aku ngegeplak perutnya malah aku yg kesakitan. Gila tuh perut apa batu? Keras banget.
"U, tu tu. Sakit ya? Maaf ya sayang,"
Kata Hobi sambil ngelus tangan ku yg habis geplak perutnya.
Ku singkirkan tangannya dari tanganku.
"Hei, aku bukan bayi, jangan panggil aku baby. Dan jangan panggil aku sayang!"
"Lalu apa? Apa mungkin, honey?"
"Itu sama saja bego!"
"Erhm!" Kevin mendehem.
Aku dan Hobi terdiam menoleh padanya.
"Kok, gue ngerasa terkacangin ya?"
Aku mencuil roti kacang. Lalu tersenyum pada Kevin. Lalu menghampirinya.
"K'kenapa tersenyum pada ku?" Kevin gugup.
"Hehe, Kevin. Coba bilang kacang gitu." kata ku sambil senyum manis
"Kacamm-" mulut Kevin ku sumpal roti kacang cuilan tadi.
Wajah Kevin blushing. Uh! Gemesin banget nih bocah.
Kucubit dua pipinya.
"Lucu banget sih!" kataku gemes."Ermh,, mau juga donk disuapin tae." goda Hobi.
"Noh ambil sendiri, masih ada tuh!"
"Umm,, atu maunya kan di cuapin taetae." kata hobi sambil aegyo.
Ah, sial! Dia gemesin banget.
"Uhh,, dasar sok imut!" kataku menggerutu.
Tanpa sadar aku meremas roti yang ku pegang. Tiba² wajah Hobi mendekat perlahan, perlahan,aku gugup dia semakin dekat, dan...
Teng teng! Teng!
Lonceng masuk berbunyi. Lalu Hobi menuju bangkunya meninggalkan aku yg masih mematung. Teman ² kelasku mulai memasuki kelas.
"Tae awas , lu halangin jalan." kata
Yoongi pada ku yg akhirnya tersadar.
"O'oh, ya." kata ku sambil menyingkir.
Lalu Yoongi lewat dengan pandangan sinisnya. Aku mengendikkan bahuku kemudian duduk di bangku ku....skip..
Return of skul.
I wish that you would love, me?
Aku bernyanyi.
Sambil baca book story.
Sambil nyemil potato chip.
And every time my heart, beat!". Woyyy!!!"
Gubrakkk!!
Aku udah njungkel ke lantai habis jatuh dari kursi.
"OMG dek!! Ngapain ngagetin coba! Aku jatoh kan jadinya."
"Mianhe, saranghae..."
Plak!
"Ga usah nyanyi. Your voice so bad"
Kataku sambil nampol kakinya."Hehe" Soohan nyengir.
"Bangun napa kak, betah amat di lantai. Mana posisinya nungging lagi. Kayak pasrah mo di anu."
"Cot."
"Dih kasar"Aduh...
Pinggang ku sakit pas mo bangun.
"Dek bantuin gue napa. Pinggang gue sakit gara² lu jatuhin tau ga!""Yo dah , sini."
Soohan bantuin aku berdiri . eh, tapi napa tangannya nemplok ke pinggang ku coba.
"Woy, tangannya tolong di kondisikan." kataku datar.Dia reflek liat tangannya. Terus nyengir.
"Pinggang mu nyaman dipegang si kak, kaya punya cewek."
Brakk!!
Ku jorokin tuh bocah lucknut. Trus ku tinggal kabur. Punya adek kok studyless banget.
Skip......
Malam ini gerah banget. Pengen deh makan minum yang seger². Mana dirumah lagi alone gini. Ortu pergi kerja mulu. Mana adekku juga ga ada di rumah dari siang tadi.
Krucukkk!!
Perut ku udah nge- band minta mamam. Ku raih jacket dan dompet. Pengen keluar bentar ah! Cari makan.
Sampe di ruang tamu ada seorang pria duduk di sofa. Itu Kim Jungmin. My Big brother .tumben di rumah. Biasanya mabar mulu di rumah teman.
" Mo kemana dek?"
"Mo keluar bentar. Napa? "
"Ya udah sono."Ku kira mo di kasih apa gitu , eh emang abang ga care ma adek.
"Bang, ga mo nemenin gitu? Traktir kek sekali."
"Mager ah. Kapan² aja."
"Yo dah"Aku akan berjalan keluar.
"Eh, tunggu!"Apa lagi coba?
Tbc...
Choi Soobin as Kim Soohan🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
love line (HIATUS)
RomanceVhope, myeonseok, Bahasa amburadul, kadang gue-elu , kadang aku-kamu , kadang juga saya-anda , dsb. Typo, dan kata tak sesuai bukan hal yang aneh dijumpai. Maklum, masih pemula.