The One Day,Di suatu tempat, hiduplah sepasang raja dan ratu. Mereka memiliki seorang pangeran yang sangat tampan dan baik hati. Ia bernama Kim Taehyung. Sang raja yang sudah cukup lama memerintah ingin anaknya segera menggantikan kedudukannya sebagai pemimpin kerajaan di negrinya yaitu negri Roslia.
Namun sayangnya , pangeran belum mempunyai pendamping hidup. Lalu suatu hari, terdengar kabar bahwa di tempat yang jauh, di kerajaan Hwimang Saesang ada seorang putri yang sangat cantik jelita, bernama Jung Hoseok yang sudah begitu banyak pangeran yang melamar namun tak satu pun yang diterima.
Sang raja pun menyarankan pangeran untuk mencoba melamar sang Putri. Singkat cerita, sang pangeran beserta asistennya ,Park Jimin, berangkat untuk melamar
sang putri.Sampai disana ternyata sudah ada beberapa pangeran yang datang untuk melamar Putri Jung Hoseok. Saat tiba di depan sang Raja Jung, dengan sopan , Pangeran Taehyung berkata pada Raja, meminta sang Putri untuk dijadikan istri.
"Hai, anak muda, kau sangat sopan sesuai tipeku. Namun aku serahkan keputusan itu pada Putri ku. Istriku, bawa Putri kita keluar."
"Baik, Raja."
Tak lama sang Ratu pun keluar membawa sang Putri. Putri Jung Hoseok sangat anggun dan cantik luar biasa. Mata yang bulat jernih dengan bulu mata lentik, hidung mancung ramping, pipi yang halus dironai warna merah muda, dan bibir yang tipis berbentuk hati. Tubuh semanpai dan kulit putih bersih selembut sutra.
Pangeran Taehyung pun sangat terpesona dan langsung jatuh cinta dengan sang Putri. Tuan Putri masih menunduk dengan anggunnya langsung duduk di samping Raja.
"Putri ku, di depan kita, ada seorang pangeran dari kerajaan Roslia. Ia datang untuk melamarmu. Apa kau ingin menerimanya atau akan menolak lamarannya?"
Sang Putri lalu mengangkat kepalanya untuk melihat Pangeran Taehyung. Ternyata sang Putri juga terpesona dengan ketampanan sang Pangeran. Pipinya makin merona dan bibirnya tersenyum manis.
"Ya, ayahanda. Aku mau." sang Putri menjawabnya dengan malu malu.
Pangeran Taehyung sangat bahagia mendengarnya. Ia sangat bersyukur lamarannya diterima.
"Baik, anak muda. Lamaranmu akan diterima-"
"Protes yang mulia!"
Tiba sebuah suara menghentikan perkataan sang Raja. Ternyata itu Pangeran dari kerajaan yang tak terima dengan keputusan sang Raja.
"That's not fair, Raja. Bukankah dia yang terakhir yang melamar? Bukankah saya dan Pangeran lainnya lebih dulu melamar? Mengapa kami di tolak dan dia yang terakhir melamar malaj di terima? Ini sangat tak adil Raja." protes Pangeran Jeon Jungkook dari kerajaan Etopia.
"Ya benar Raja. Ini ga fair."
- Pangeran Kim Joonmyeon, kerajaan Exo."Hm."
- Pangeran Min Yoongi, Kerajaan Iceland.Para Pangeran protes dengan diterimanya lamaran Pangeran Taehyung. Agar mencegah terjadi pertikaian besar,maka Raja Jung mengadakan sayembara dan pemenangnya boleh memperistri sang Putri.
Maka para Pangeran pun bersiap mengikuti sayembara. Pertandingan pertama, yaitu pacu kuda, dalam pertandingan ini, Pangeran Yoongi gagal dalam bertanding. Karena ia tak sengaja tertidur di atas kuda, akhirnya kudanya pun berhenti di tengah arena.
KAMU SEDANG MEMBACA
love line (HIATUS)
RomanceVhope, myeonseok, Bahasa amburadul, kadang gue-elu , kadang aku-kamu , kadang juga saya-anda , dsb. Typo, dan kata tak sesuai bukan hal yang aneh dijumpai. Maklum, masih pemula.