....
"Lu beneran mau gantiin. Emang sobat sejati lu. Salut gue."
"Wah,, best friend, bro."
"Apaan, biasa aja mah. Udah mana minumannya, biar cepet kelar."
Kevin sok keren, tapi ga papa gue suka. Hehe, baik banget deh lu sobat gue."Udah ih, ga usah liatin gue gitu. Gue emang ganteng."
"Hehe, kapan - kapan gue traktir dah."
"Udahan ih, adegan bromance-nya. Buruan gih minum tuh ajiban." Baek udah sewot.
"Em, lu aja vin, yang milih. Ntar salah kalau gue yang milih.""Cap cip cup, kembang kuncup. Pilih mana yang mau di cup. Nah ini aja vin, gue jamin manis."
Woojin udah cap cip cup duluan. Nunjuk gelas warna kuning.
"Luh mah ga hebat milih. Nih, gue terawang dulu ya. Em,, menurut insting alam, kayaknya ini yang ga zonk deh." Ong nunjuk gelas warna merah.
"Udah gue pusing denger bac*tan kalian."Kevin langsung ngambil gelas secara acak dan langsung meminumnya. Ia terbatuk lalu meringis dengan ekspresi😂😂
"Gimana rasanya?"
Aku langsung menyentuh bahu Kevin. Jujur ae aku merasa kasihan padanya.
"Asin."
"Pasti asin kayak keringet Woojin."
"Paan hoon. Memang lu pernah nyoba keringet gue?"
"Ga, gue cuman nebak."
"Rasanya tuh kayak gud*ng garam."
"Rok*k donk."
"Dah, lanjut mang!".....
"Wah Hobi kena. Truth or dare , hob-ah?" asking Yoongi.
"Umh,, dare aja.""Coba cium orang di sebelah lo."
"Joon, gue kok beda sendiri dare nya."
"Lah, ga papa, hob. Kalau ga mau cium gue aja."
"Yoongi or Jungkook, nih?"
"Yoongi aja deh."
"Kalau Yoongi cium dua kali."
"Ga masalah mah kalau Yoongi.""Wih, kode mah, tuh. Jangan jangan kalau Yoongi, lebih juga ga masalah."
"Byun Baekyun, belum pernah di gaplok balok es ya?"
"E-eh, tenang ,bro. Becanda gue.""Yuk, buruan dah, lama banget."
Ga mood mendadak gue. Ga rela Hobi cium orang lain. Eh, maksud nya , ga pas aja ciuman di bikin becandaan.
Hobi mendekat ke wajah Yoongi, lalu cup cup.
"Oh, kok cuma pipi sih?"
"Lu kira apa? Kalau cium leher atau bibir, itu belum boleh , kata mamah."
"Sok polos lu, padahal yang rate 🔞
Udah katam."
"Biarin, yang penting gue ga lakuin, beg*."
"Udah, next."......
"Sampai rumah, langsung bobo ya, wan kawan. Saya selaku tuan rumah yang baik hati, semoga kalian selamat sampai rumah."
"Amin."
"Makasih udah gotong royong beresin rumah saya tercinta. Ummuah...."Okkay, biarkan Ong seongwoo berceramah terlebih dahulu.
"Iyuh,, jijik weh. Dah balik gue." jihoon berekspresi jijik pada kissbye Ong.
"Yang penting , sampai rumah jangan begadang nonton bok*p." Woojin mewanti wanti.
"Yang penting sampai rumah jangan masuk lewat jendela."
Ga nyambung banget si Luhan
"Lu kira maling, markus."
Si Chan ngegas.
"Woojin, kuDaniel, Baekyun sama Chan ga usah mampir di mang jamal."
Ong udah kayak mak mak aja dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love line (HIATUS)
RomanceVhope, myeonseok, Bahasa amburadul, kadang gue-elu , kadang aku-kamu , kadang juga saya-anda , dsb. Typo, dan kata tak sesuai bukan hal yang aneh dijumpai. Maklum, masih pemula.