19. goes illness

115 12 7
                                    


😁

Happy reading, hope you like it


¹   ²   ³

  
    Tae melirik teman sebangkunya yang terlihat kesal. Yang terlihat di matanya seakan lebih menarik dari apa yang harusnya ia perhatikan di depan whiteboard.

    "Berhenti ngelirik gue terus."

    Hobi kesal bukan main. Ia di paksa pindah bangku dari tempat yang sebelumnya saat dia sudah nyaman duduk di baris belakang. Dan dia baru mengerti kenapa Yoongi suka duduk di belakang, selain lebih santai, ia bisa tidur sewaktu waktu tanpa kepergok guru karena terhalang para murid barisan depan. Apalagi badannya emang termasuk agak kecil.

    "Siapa yang ngelirik lu? PD lu. Orang gue lihat Sin Cheonra cantik banget."

     Hobi mendengus sebal. Ia mencoba mengacuhkan teman sebangkunya. Ia mencoba fokus ke depan, dimana pak shunwoo menjelaskan macam² arus listrik serta rumusnya.

      Awalnya emang ga ada masalah, lama lama kok ia ngerasa ada yang merambat di lehernya? Dengan hati-hati, tangannya meraba leher. Saat ia menyadari apa yang terpegang, Hobi langsung melempar benda hidup itu ke arah deretan bangku para cewek.

    "Yak! Kecoak!"

     Seisi kelas, terutama kaum hawa begitu geger. Hampir semua siswi termasuk beberapa siswa naik ke atas kursi maupun meja. Dan Hobi termasuk yang naik ke kursi. Kegiatan belajar jadi kacau kerena keadaan ruang kelas seperti kena banjir.

    "Huss,, minggat sana!"

    Tae yang di dekat Hobi ngakak keras banget liat muka parno Hobi yang kayak liat hantu.

   "Tenang anak²! Jangan teriak teriak."

    "Kecoaknya banyak banget pak!!"

    Siswi siswi koor barengan. Lagian kecoaknya nyatanya lebih dari satu lari larian keliling ruang kelas.

     Teettt! Tet! Teettt!

    Bel istirahat berbunyi.

    Pak Shunwoo yang kayak ga peduli muridnya, beres beres alat pengajarnya.

    "Tolong nanti kecoaknya dibuang, ya! Terus kelasnya di sapu dan di pel. Mungkin kelas kalian jorok jadi ada kecoaknya." kata pak Shunwoo sebelum keluar kelas.

     Whatt!!!

     Pak Shunwoo pun pergi setelah menusuk semua siswa kelas dengan perkataannya. Bahkan ketua kelas sampe nganga ga percaya. Bahkan yang tadi jerat-jerit setengah mati udah kicep.

     "Nasib jadi ketua kelas."

   Geonwoo ngelus dada. Baekyun yang di sebelahnya ikut ngelus punggungnya.

    "Sabar, woo. Namanya juga guru."

     "Tapi kok aneh ya?"

    "Aneh paan, hoon?"

    "Lah kan, office boy di sekolah banyak, kok kita yang di suruh bersihin kelas?"

    Seisi kelas manggut² membenarkan perkataan Jihoon.

love line (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang