/\ /\
\ \/ /
\ /
V• • •
Jungkook mengelus lembut rambut hitam legam itu. Ia menatap wajah manis yang terpejam erat dan berbaring di ranjang besar itu.
"Seokie?"
Jungkook memanggil pelan saat melihat pergerakan kecil dari bibir tipis itu.
"Apa?"
Jungkook mendekatkan telinganya ke mulut Hobi.
"Ha- us..."
"Ah!"
Jungkook segera mengambil segelas air putih di atas nakas, lalu sedikit menegakkan bahu Hobi dengan lengan kekarnya. Hobi mengerjapkan mata lemah.
Segelas air itu Jungkook dekatkan di ujung bibir kering Hobi.
"Ayo minumlah."
Hobi membuka tutup mulutnya, dengan nafas lemah, ia berusaha meneguk air, namun kerongkongannya sakit bukan main di tegukan pertama, hampir membuat air itu kembali keluar. Tangannya mencoba menjauhkan gelas itu. Ia memalingkan wajah ke dada pria yang setengah memeluknya, dengan nafas tersengal.
"Tak bisa , minum, hiks.."Hobi malah merengek kesal. Ia sangat haus, tapi kerongkongannya terasa sangat perih saat menerima air.
"Cup cup."
Jungkook memeluk sepenuhnya , sambil menepuk- tepuk pantat Hobi pelan. Mencoba menenangkan bayi besar di pelukannya. Lalu tangan ganti meraih gelas berisi air lalu menyimpan secukupnya di mulut.
Perlahan ia menyalurkan air itu ke mulut Hobi, sedikit demi sedikit sampai habis, lalu melumat bibir luv itu lembut membasahinya sampai benar2 lembab.
Jungkook melakukan itu sampai beberapa kali hingga air di gelas hampir habis.
Namun kini bukan bibir mereka saja yang basah, air sampai membasahi dada mereka.
"Ju,, Jung..kookhh."
Hobi menatap wajah tampan itu dengan sayu.
Perlahan Jungkook mengangkat tubuh ringkih itu kepangkuannya dengan posisi berhadapan.
Lalu menggendongnya, membawa keluar kamar menuju ruang makan.
"Kau pasti lapar tuan, setelah hampir 12 jam tertidur. Aku sudah masak bubur untukmu."
Hobi hanya mendehem pelan. Ia mengaitkan tangannya ke leher indah pria tampan di hadapannya. Menghirup bau maskulin yang memanjakan indra menciumannya.
Jungkook menahannya tubuh tuannya dengan satu tangan sedang yang lain memegang semangkuk sedang bubur yang sedikit beruap. Lalu berjalan menuju sofa di ruang TV.
"Hi dear,, makan dulu."
Kata Jungkook setelah duduk . bukannya melepas pelukan, Hobi malah menjilati leher bodyguardnya layaknya kucing.
"Emh,,"
Jungkook menggeram halus menahan geli. Sh*t! Miliknya berkedut bereaksi pada jilatan di lehernya. Apalagi pantat bulat di pangkuannya bergerak mengesek miliknya.
"Unghhh,, kookhh,, my hole,, ichy. "
Hobi bergerak gelisah dipangkuan Jungkook, sesuatu yang menonjol di antara pangkal paha Jungkook mengaruk bibir hole nya dengan nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
love line (HIATUS)
RomanceVhope, myeonseok, Bahasa amburadul, kadang gue-elu , kadang aku-kamu , kadang juga saya-anda , dsb. Typo, dan kata tak sesuai bukan hal yang aneh dijumpai. Maklum, masih pemula.