12. Dare?

60 8 0
                                    

     Makan ketupat, sambil ngaca
     Selamat menbaca!😋

....

    "Woy, napa bengong lu?" kata Daniel sambil nyolek daguku.

     "Apaan sih colek-colek. Btw, kok icebear kok disini?" tanyaku sedikit berbisik pada Daniel. Melihat Yoongi disini sedikit mengherankan.

     "Oh, ga tau juga sih. Tanya aja sama orang nya."

     "Dasar kudaniel, gue pikir lu tau."
     "Yee,, emangnya gue cenayang yang banyak tau."

        "Ngomongin paan sih, sampai bisik-bisik segala? Bokep ye? Ikut donk."

       "Kagak lah pinter. Emangnya  lu."
       "Gue emang pinter asal lu tau."
       "Gue bilang lu pinter tuh bukan berarti lu pinter. Karena lu keseringan di bilang gobl*k, gue mau nyenengin lu doank, gingsul!"

       "Apa ! Mo nyenengin gue? Ternyata lu naksir gue selama ini. Maaf ya kudaniel, tapi gue masih lurus."

       "Udah sarap lu ye, siapa juga yang mau homoan sama lu. Bisa bisa gue jadi manusia kucing di gigit ma lu."

       Okeh. Biarin aja Daniel dan Woojin debat sampe pagi. Kulirik Yoongi sejenak, ia sedang tiduran di sofa yang di kuasainya sendiri. Sedangkan di sebelahnya ada Hobi yang mengajak berbincang. Gimana bisa ia menguasai sofa panjang seorang diri dan membiarkan Hobi duduk di bawah diatas karpet. Dan siapa pula lelaki di samping Hobi, bukanya itu drivernya ya?

     "Dah kumpul nih pada? Ayo duduk karpet semua donk!"

      Tuan rumah datang sambil bawa nampan berisi beberapa toples camilan. Lalu kami ber-tiga belas duduk di karpet yang luas. Tanpa sadar aku malah melangkah ke arah Hobi dan duduk di depannya. Ia menoleh ke arahku lalu tersenyum manis menunjukkan dua dimplenya.

     "Oh ya, niel, gue lupa minumnya dibelakang ambilin donk!" Ong langsung duduk habis naruh tuh camilan di meja.

      "Paan sih Ong, gue baru juga duduk. Yang lain napa? Gue kan tamu."

      "Ya udah lu ga boleh makan cemilan."

     "Ye ye."

       Daniel langsung bangkit lerus ke belakang. Dengan sedikit ngedumel tentunya.

       "Ong, lu bawa cemilan kok malah ga di taruh depan sini sih? Niat mau ngasih ga sih."

       "Ye, Woojin gue niatlah. Tapikan kita mau adain permainan, dan kalau gue taruh sini yang ada lu abisin semua dan yang lain ga ke bagian."

     "Udah ah, jadi main ga nih? Kalau ga gue mau pulang."

       Yoongi udah keliatan gregeten liat debat ga berusai.

       "Entar, tunggu Daniel dulu. Lagian kenapa dia ga nyampe juga? Tolong sukarela samperin dia donk." kata
Ong
      "Tuan rumah macam apa anda? Kok ga lu samperin sendiri?"
Jihoon.
      "Gue mager ke sana. Udah terlanjur duduk nyaman nih."

       "Ya udah gue aja yang samperin."

       Hobi menyahut, lalu ia berdiri.

      "Ah makasih Hobi-ah, kau emang teman terbaik. Mungkin minumannya terlalu banyak dibawa Daniel seorang, makanya dia lama."

      "Kalau begitu aku akan membantu juga."
      "Mangga, Jungkook."
      Apaan tuh si sopir Hobi? Ngapain ikutan coba? Siapa namanya tadi, Jungkook?  Belum lama kemudian kemudian minuman datang. Banyak banget, bergelas gelas, lima puluhan lebih. Herannya tuh, kenapa udah di kayak di tata di gelas kecil.

love line (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang