17. no judul

58 11 1
                                    

▫▫▫

Annyeong ,chingudeul👋

...

Pagi pagi Yoongi menghadang ku di depan gerbang, saat aku baru sampai sekolah.

     "Aku ingin bicara padamu."

.....

     ".....,, aku tak menyakitinya sama sekali."

      Aku menghela nafas, setelah mengakhiri cerita. Aku dan Yoongi berada di cafe yang cukup sepi, tak banyak pengunjung, mungkin karena masih pagi.

     "Bagaimana keadaannya sekarang?"

     Aku memandangnya, menanyakan kabar Hobi. Yoongi menatapku datar, lalu menghela nafas panjang.

    "Dia sudah tenang, Seokjin hyung sudah memberinya obat penenang, dan Jungkook juga ikut menjaga tuannya dengan baik."

    "Tuannya?"

    "Kurasa, kau bukan orang yang berbahaya untuk Hobi, jadi akan ku beri tau. Jungkook memang bukan siapa ² nya Hobi. Ia hanya bodyguard yang di kontrak untuk menemani dan menjaga Hobi."

    Aku merenung. Dalam hati bertanya, untuk apa menyewa bodyguard?

    "Aku tau apa yang kau fikirkan. Mungkin kau berfikir Hobi baik² saja. Sebenarnya dia memiliki sedikit trauma dan sedikit gangguan mental. So, dia perlu pengawasan, bila sewaktu waktu penyakitnya unfall."

     Aku tercenggang. Tiba² merasa khawatir dengannya.

    "Aku boleh menjengguknya?"

    "Tentu. Tapi, tak apa kalau kau bolos?"

     "Aku sudah terlewat jam pertama, jadi, kenapa tak sekalian saja."
    

.....

       Selama perjalanan ke rumah lama Hobi, Yoongi menceritakan masa lalu Hobi padaku. Tentang ia yang pernah menjalin kasih dengan anak sulung kim, saat mengalami kecelakaan besar, dan mengalami benturan hebat di perutnya, yang menyebabkan dua ginjalnya rusak parah. Syukurnya, seseorang yang menyembunyikan identitasnya , mau menyumbangkan satu ginjalnya. Namun setelah itu, pacarnya, Kim Jungmin menghilang, tak memberi kabar sama sekali. Bahkan setelah ia bangun dari koma-nya tiga hari, pacarnya tak pernah menghubungi sekalipun , meski hanya sebuah pesan.

     Hobi sempat terpuruk selama dua bulan, lalu keadaannya membaik. Ia kembali ceria, dan bobotnya yang sempat drop naik perlahan. Tapi ia tak punya kerabat lagi, orang tuanya meninggal dan ia anak tunggal. Lalu ia tinggal bersama Yoongi dan Seokjin.

   Dia sempat diadopsi  oleh keluarga Wang, namun karena hampir di perkosa saudara tirinya, ia langsung kembali ke rumah lamanya dan tinggal sendiri. Dan itu hampir terjadi tiga kali, saat anak tunggal Wang, bernama Jackson, menerobos rumahnya. Kejadian itu di laporkan polisi, namun tuan Wang memohon  agar anaknya tak di penjara, dan berjanji akan mengirim anaknya ke luar negri, supaya tidak mengganggu Hobi lagi.

     Sekarang Jackson ada di Rusia sejak dua tahun lalu. Soal trauma Hobi, ia merasa benci dengan orang yang menyatakan cinta padanya. Sebelum dia pindah ke sekolahku, katanya dua orang sempat mengatakan cinta, ia akan memukuli orang itu, lalu berteriak histeris dan pingsan. Untungnya, dua orang itu mau merahasiakan kejadian itu.

love line (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang