My Pearl

49 15 3
                                    

Aku menatapnya yang sedari tadi hanya terdiam masih tak mau berbicara.

Setelah sampai di rumah Shin Hye berjalan lebih dulu, aku hanya menatapnya dari dalam mobil dan menghela nafas.

Aku mengikutinya masuk ke dalam rumah dan aku tak melihatnya dimana pun.

" Bi Shin Hye kemana ? " Tanyaku.

" Nyonya masuk ke kamar tadi tuan " sahutnya.

Aku segara menyusul ke kamar saat ku memasuki kamar aku melihat dia sedang menatap kosong ke arah jendela.

Aku segara menyusul ke kamar saat ku memasuki kamar aku melihat dia sedang menatap kosong ke arah jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku merasa bersalah dengan dia yang mendiam kan ku seperti ini.

Aku menghampiri dia dan memeluknya dari belakang.

Dia hanya membalas senyum dan memegang tangan ku.

" Sudah dia akan baik - baik saja " ujarku.

Dia seperti kaget saat aku mengatakan itu kepadanya.

" Aku tau kamu mengkhawatirkan dia, sudah sekarang kamu istirahat kamu sedang hamil " sahutku lagi.

Aku bangkit untuk membersihkan diri ke kamar mandi sedangkan dia masih menatap ku dari tempat tidur.

End POV.

Aku engga habis pikir itu bakalan terjadi sama Taehyung.

Kenapa begitu sakit melihat dia terluka seperti itu.

Sesampai di rumah aku bergegas memasuki rumah dan berlari kecil ke arah kamar.

Yang aku rasakan sekarang sangatlah sakit tapi tidak seharusnya aku merasa bersalah begini.

Aku hanya duduk di kasur dan menatap kosong ke arah jendela.

Tiba - tiba aku merasakan pelukan hangat dari belakang.

Ternyata Jimin dia memelukku dengan hangat.

Dan ....

" Sudah dia akan baik - baik saja " sahutnya yang berhasil memecahkan keheningan.

Aku kaget dan menatapnya dengan rasa bersalah yang mengkhawatirkan Taehyung.

" Aku tau kamu mengkhawatirkan dia, sudah sekarang kamu istirahat kamu sedang hamil " sahutnya lagi dengan senyum yang lain buat ku.

Dia bangkit dan menghilang dari hadapanku.

Ada apa dengan ku seharusnya aku tak seperti ini melukai perasaan Jimin.

POV Jimin.

Aku menatap diriku ke arah cermin kamar mandi.

Emosi yang memuncak seakan ingin marah namun tak bisa.

" Arrrrrggghhhhh ..... " Teriakku.

Prankkkk ....

Memukul kaca hingga membuat Shin Hye memanggilku seperti ketakutan.

End POV.

POV Taehyung.

Terbaring di rumah sakit membuat ku bosan.

Siapa yang menembak ku coba ini tidak terjadi mungkin Jimin yang sekarang di rumah sakit bukan aku.

Aku meraih ponsel ku dan mencari nama seseorang.

" Aaaa ya ini aku Taehyung apakah kau bisa membantuku ? " Tanyanya.












































.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. Sudah up maaf ya agak lama dan semoga ga garingnya, kira-kira apa yang akan di lakukan Taehyung yaaa ....
Ikuti terus yaaaa dan jangan lupa bintang dan komen terima kasih 😊

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang