Me

368 27 3
                                    

Gadis itu terbangun karena bunyi alarm dan dia melihat sudah jam 07.00 pagi dia sontak bangun dari tempat tidurnya lalu ia berlari ke kamar mandi.

Setelah ia selesai mandi ia bergegas untuk keluar rumah dan dia tidak lupa untuk mengunci kembali pintu.

Ia berlari menuju halte bus dengan gelisah dia menunggu bus yang dia tuju.

Drrrt

Handphone dia bergetar dan dia mengambil dan membuka pesan itu ternyata pesan itu dari sahabatnya.

Jandi : Yaa!! Dimana kau kelas mau di mulai.

ShinHye : aku di perjalanan.

Bus pun tiba aku bergegas menaikinya dan duduk
Dan tiba di tujuan dia berlari sekencang mungkin dan saat gerbang akan di tutup dia berteriak hingga security kaget " bapakkkkk! Jangan di tutup dulu" teriaknya.

Setelah dia berlari di setiap anak tangga dia sampe di depan kelas dan mencoba merapihkan seragam dan rambutnya saat dia masuk ternyata jam kosong.

Dia menoleh ke arah sahabatnya dengan mata membulat sahabatnya pun tertawa sampai terbahak-bahak.
"Yaaaa! Kenapa kau membohongi ku" dengan nada kesal.
"Yaaa aku tau kalo kamu bakalan kesiangan jadilah ada pikiran jahat untuk orang pemalas" masih dengan terkekeh.

Pelajaran sudah berjalan hingga sore pun tiba.

Bel pulang berbunyi.

"ShinHye setelah pulang sekolah mau kemana ?" Tanya Jandi. "Entah karena aku masih tidak mau kemana mana" jawabku. Dan Jandi berlari pulang duluan dengan melambaikan tangan ke arah ku

Aku berdiri sambil ku berjalan ku ambil headset dari kantong jaketku.
Ku melihat langit akan turun hujan dan ku bergegas lari menuju halte bus.

Setelah di halte bus aku membereskan baju dan rambutku yang sedikit terkena tetesan hujan.
Seseorang melihati ku sejak dari tadi saat ku melihatnya dia selalu buang muka. Tak lama bus yang kearah rumahku pun tiba aku masuk di ikuti oleh seorang laki yang tadi melihat ku.

Saat aku duduk dia menegurku "Maaf apakah boleh aku duduk disini" dengan menunjuk tempat duduk di sebelahku karena hanya satu tempat duduk ini yang kosong. Dia masih menunggu jawaban dari ku dan ku menoleh membalas dengan senyuman.

Saat sudah sampai tujuan aku pun langsung keluar dari bus itu dan dia pun juga turun. Aku mengabaikannya dengan terus berjalan kearah rumah bunyi sepatu yang seirama dengan ku tepat di belakangku dia mengikuti ku.

Aku merasa risih aku berhenti dan berbalik. "Kenapa kau mengikuti ku? Siapa kamu? Apa yang kamu mau?" Tanya ku sambil menahan rasa takut.

"Aku hanya ingin berkenalan denganmu tapi aku bingung caranya gimana" jawabnya polos. Aku menatap aneh aku pandangi dari bawah sampai atas bisa di bilang dia ganteng manis macam idol Korea. "Ohhh kenapa tidak bilang dari tadi" kataku sambil menjulurkan tangan dan di balasnya " Park Shin Hye " jawabku ketus. " Park Jimin " dengan senyum manisnya. "Apakah aku boleh minta ID KakaoTalk mu? " Tanyanya sambil memberikan Handphone.
Aku meraihnya dan ku kembalikan kepadanya.

Aku berbalik dan meraih kunci di tas ku, segara ku membuka pintu. Ku tutup pintu dan ku kunci kembali.

Ku rebahkan badan ku yang pegal sedari tadi ingin runtuh ini.

Drrrt.

Ada yang bergetar ku raih tas ku untuk melihat ponsel ku.

Jimin : hai ShinHye apakah aku tidak menggangu?

ShinHye : tidak, ada apa ?

Jimin : apakah aku boleh mengenalmu lebih dalam ?

ShinHye : terserah kamu, ahhh aku mau lanjut istirahat badan ku pegal lanjut besok lagi yaaa byee

Jimin : oke see you :)

" Assssstt dasar aneh! Tapi kalo di lihat tadi tidak zonk sih haha ya sudahlah biarkan " sambil ku tersenyum.

Dan aku tak lama mata ku terpejam terlelap sudah tak terdengar suara apapun.

* Gimana cerita ku apakah membosankan ? Hehe harap maklum karena ini pertamanya aku menulis cerita jadi tolong sarannya jika ada yg salah 😂 *

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang