Bagian 19

1K 81 17
                                    

Hai, jangan lupa tinggalkan, jejak Vote dan komennya ya....

Selamat membaca...

🍄🍄🍄

Im, Alucard, dan Rai melanjutkan perjalanan mereka. Sesaat Im merindukan Enzie, seperti mendapat sebuah panggilan. Enzie pun sampai di hadapan mereka.

"Lord..." seru Im sedikit curiga.

"Aku mendengar suara hatimu yang merindukanku, sayang," ujar Enzie.

Im tidak bisa berkata apa-apa, tapi ia merasakan ada satu hal yang aneh dengan Enzienya itu. Im tersenyum kearah Enzie, tetapi Im tahu betul Enzie seperti apa. Im memejamkan matanya, lalu ia melihat dalam-dalam, dan ternyata dugaan Im benar, itu bukanlah Enzie. Tetapi itu adalah raja klan Demon.

Diam-diam Im mengeluarkan cermin jati diri di hadapan raja Demon keparat itu. Dan kemudian wajah asli dari raja Demon itu muncul. Raja Demon yang marah, langsung menghancurkan cermin itu lalu kemudian menyerang Im.

CETAAS CETAAS

Raja Demon itu menyerang Im secara acak, sementara Rai dan Alucard menghajar seluruh semua pasukan Demon.

DUUUUAAAAAAR

Im hanya diam tanpa menghindar. Ketika asap dari ledakan itu menghilang, Im sudah tidak ada di hadapan raja Demon itu.

SREK SREK KREES

Im tiba-tiba muncul di belakang raja Demon itu. Kemudian, Im menebas leher raja Demon. Darah menyembur kemana-mana, badan dan kepala raja Demon bajingan itu terpisah dari badannya. Lalu, Iman membakar tubuh raja Demon itu dan menghancurkan kepala Raja Demon. Ketika sang raja mati, secara tidak langsung, semua pasukan pun hancur berkeping-keping. Im sangat marah kali ini, ia memberi kehidupan untuk semua orang dan memberi kesempatan untuk berbuat baik dan patuh, tapi mereka mengkhianatinya.

~•~•~•~

Di lain tempat, tepatnya di istana Harmonious, Klan Lucyfer menyerang istana. Tetapi kali ini, bukan hanya klan Lucyfer saja, ada klan Peri, dan klan neptunus. Ketiga klan itu  memberontak, karena mereka memiliki permaisuri yang hanya manusia biasa. Bagaimana bisa manusia biasa mendampingi seorang Lord?

"Aku sudah menduganya, kalian akan melakukan ini kepadaku. Aku adalah Lord kalian, tetapi kalian melawanku. Baiklah jika itu mau kalian, jangan salahkan aku jika kalian mati disini." ujar Enzie.

"Ciiiih, kau tidak akan mampu melawan kami. Sejak kau menikahi manusia itu, kau menjadi lemah." seru raja Lucyfer.

Enzie hanya diam, sementara Avram dan Shen Qio sudah mengambil ancang-ancang jikalau mereka menyerang secara dadakan.

"Percuma, kalian hanya bertiga. Sementara kami beribu pasukan. Klan Neptunus, klan Peri, dan klan Lucyfer. Hanya klan serigala yang menjadi pecundang, lebih memilih memihakmu." Seru raja Neptunus.

Enzie hanya diam, tetapi dia tahu kapan harus menyerang dan kapan ia harus melawan. Enzie hanya tersenyum. Kemudian...

DUUUUAAAAAAR

Terdengar suara ledakan menghancurkan pintu gerbang istana. Pasukan Lucyfer menerobos masuk lalu mulai menyerang pasukan Enzie. Enzie mulai mengeluarkan sayapnya dan terbang ke atas.

CETAAAS

Petir putih menyambar di mana-mana, lalu Avram dan Shen Qio mengambil petir itu kemudian melemparkannya ke arah pintu gerbang.

SRUT SRUT SRUT

Shen Qio mencabik-cabik semua musuh yang ada di hadapannya itu. Kemudian membabi buta secara acak menyerang kesana kemari. Enzie kembali mengeluarkan petirnya dan mulai menyambarkan kemana-mana. Raja dari klan Lucyfer memyerang Enzie dan terbang ke atas juga.

BL-IM SECRET ( BUKU 3 SELESAI) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang