Jangan lupa tinggalkan jejak VOTE dan KOMENNYA ya guys....
Selamat membaca kakak Ganteng dan kakak Cantik....
🌻🌻🌻🌻
Di lain tempat Enzie dan Panglima perang sampai di dalam aula. Disana sudah berkumpul semua klan. Sebagian klan senang saat Enzie kembali dan masih hidup, tapi bagi sebagian klan yaitu klan Lucyfer, Vampir, dan Demon merasa tidak senang dan selalu menentang.
"Senang anda kembali yang mulia Lord." Raja Vampire Leo Xin He. Ia memberi hormat tetapi nadanya mengejek.
"Ada apa kalian kemari?" tanya Enzie.
"Apakah anda lupa, setiap tahun kita mengadakan pertemuan?" ujar Raja dari klan Lucyfer, Bruno.
"Lalu... Sejak lama anda pergi, bahkan setelah kembali anda tidak mengadakan pertemuan?" ujar Raja Demon, Beatrix. "Ciiiiihhh, sungguh keterlaluan."
"Anda adalah Lord, tapi kenapa tidak memanggil kami untuk menyambut kedatangan anda?" ujar Azura sang kakak ipar yang bersekutu dengan klan Lucyfer.
"Ini pasti ulahmu Azura!" sahut Enzie santai. "Aku tahu akal busukmu ingin menguasai kerajaan ini? Jangan harap, selama aku masih hidup di muka bumi ini, kau tidak akan aku ijinkan."
"Aahahahahhahah, Enzie..." ujar Azura. "Kau bahkan di bawah kendaliku..."
Azura melangkahkan kakinya ke arah api yang menyala-nyala di depan Enzie, lalu ia menggoreskan tangannya lalu meneteskan darahnya ke api. Bermaksud untuk melukai Enzie. Tapi sayang semuanya sia-sia.
"Apa? Bagaimana mungkin..." Azura panik.
"Ck... Darahmu tidak ada apa-apanya Azura, darahmu sudah tergantikan dengan darah yang jauh lebih suci. Kau pikir aku tidak tahu? Kau menukar darah adikmu dengan darahmu...." ujar Enzie.
"Dengarkan aku semua, bagi seluruh klan yang melanggar peraturan ku, kalian tidak akan aku biarkan hidup. Dan jangan berharap aku akan mengampuni kalian semua." seru Enzie lagi.
CEEETAAAAAASSS
Tiba-tiba seseorang menyerang Enzie begitu saja, tetapi Enzie tahu siapa yang melakukannya.
"Jadi kalian melawan ku, hmm?" tanya Enzie. "Baiklah, aku akan melawan kalian semua..."
DUUUUUUAAAAAAARRRR
CETAAAAASSS
Enzie mengamuk, kekuatan Enzie menggelegar, suara ledakan dan petir menyambar kemana-mana. Shen Qio dan Avram Wang lari menghampiri Enzie. Im ingin lari masuk kedalam kamar dan bersembunyi.
SRUT SRUT SRUT
Anak panah beracun dari klan Lucyfer menerjang, tetapi semua itu di halau oleh klan peri. Klan peri membantu Enzie. Lalu klan Serigala, juga membantu disisi kanan Enzie. Sementara klan Neptunus membantu dari arah depan. Pasukan dari klan demon menyerang dari atas. Tetapi Shen Qio dan Avram mampu menghalangnya.
DUUUUAAAAARRRR
Benturan dari kekuatan Shen Qio dan Avram Wang terdengar begitu keras.
CETAAAAASSS
Petir hitam dari Enzie di sambut oleh Shen Qio dan Avram lalu mereka menggiring petir itu kearah klan Demon dan Vampir. Mereka semua bertarung.
DUUUAAAR KREK KREK KREK
Api hitam dan debu hitam berjatuhan dan mengenai klan Lucyfer. Di tengan asiknya Enzie dan antar klan itu bertarung. Im tidak tahu, kalau ada seorang klan Vampir yang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL-IM SECRET ( BUKU 3 SELESAI) REVISI
Historia CortaLanjutan cerita dari I Love The King Devil, dan Return... kalau mau baca, baca cerita pertama dan kedua ya... Meski cerita ke tiga ini judulnya agak gimana gitu, tapi aku usahakan isinya nyambung dari yang Pertama dan kedua. . . . Di bumi, tepatny...