🥰🥰🥰
Setelah beberapa hari Enzie, Im, Shen Qio, Avram Wang, Raitrama, dan Alucard di dunia manusia biasa, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke Harmonious. Mereka kembali hanya melalui bidak catur yang Im buat. Mereka pun akhirnya sampai di istana Harmonious. Sesampainya di istana mereka memutuskan untuk makan bersama. Enzie, Im, dan ke empat pengawalnya itu tengah menikmati makan malam mereka. Tiba-tiba suara ledakan terdengar. Ke empat pengawalnya itu ingin keluar dan melihat apa yang terjadi di luar. Tetapi Enzie mencegahnya.
"Lanjutkan saja makan kita dulu, kita sudah lama tidak makan bersama-sama seperti ini kan? Biarkan saja para pengacau itu." seru Enzie santai sambil menyantap supnya.
Ke empat pengawalnya melihat Im, tetapi Im hanya tersenyum dan mengangguk sebagai kode untuk tetap makan. Lalu mereka pun melanjutkan kembali makan mereka.
DUUUAAARR
Suara ledakan itu terdengar lagi. Ke empat pengawal Enzie dan Im, sudah sangat khawatir dan ingin segera melawan musuh. Enzie dan Im sudah menduganya jika itu adalah klan Dark Moon. Enzie, Im, Avram, Shen Qio, Aluard, dan Raitrama sudah menyelesaikan makan malam mereka. Enzie memberi isyarat kepada Im untuk melakukan sesuatu yang sudah mereka rencanakan. Sementara k empat pengawal mereka sudah bertarung melawan musuh.
DUUUAAARRR
JEDDDEER
SRUT SRUT SRUT
Keuatan saling berbenturan, kekuatan itu berasal dari ke empat pengawal yang gagah dan perkasa itu.
"Apa lagi ini? kenapa hidup yang mulia tidak pernah aman dan damai?" seru Alucard.
"Aku juga tidak tau, kenapa musuh selalu saja berdatangan?" sahut Shen Qio.
"Sudahlah jangan banyak bicara kalian. Hadapi saja dan lawan!" seru Avram.
DUAAAARRR
"Oooooiiiiiiii, kenapa kalian malah asik bergosip ria? tolong aku," teriak Rai yang sudah kesusahan. Ketiga sahabatnya itu saling pandang dan Alucard langsung mendekat kesisi Rai.
"Heh Vampire labil, siapa yang kau bilang bergosip?" tanya Alu.
"Kalianlah siapa lagi? orang lagi kesusahan bertarung malah kau asik-asikan ngobrol," sahut Rai.
DUUUUAAAARRRR
SREK SREK
Enzie datang dan langsung menyerang semua musuh, kekuatan yang secara tiba-tiba pun tak dapat di hindari. Semuanya langsung hancur dan hangus. Sementara menunggu apa yang akan Im lakukan, Enzie masih menghadapi semua pasukan musuh. Tetapi, Enzie tidak dapat melihat raja dari Dark Moon. Firasatnya semakin tidak enak, Enzie takut kalau ini semua hanya siasat dari raja Dark Moon.
JEDDDEEER
BRUUUUKSeseorang terlempar jauh dari arah dalam istana Harmonious. Enzie, Avram, Shen Qio, Alu, dan Rai menoleh ke arah orang itu. Saat melihat sosok siapa yang melempar orang itu mereka merasa senang. Im, ia melempar raja Dark Moon yang masuk kedalam istana. Mereka melanjutakan perperangan itu kembali. Sementara Im masih bertarung melawan raja Dark Moon.
JEDUUUUMMM
CLANG CLANG
Semua bertarung, aroma amis khas darah tercium sangat kental. Membuat siapa saja yang mencium aroma itu akan sangat jijik. Tetapi, seberapa jijiknya itu pun tidak akan mampu melawan kekuatan yang Im berikan kepada musuh-musuhnya...
DEZIIIIIING
Suara-suara aneh mulai terdengar di telinga para musuh. Suara mengerikan dan menjijikan itu terdengar sangat keras. Bunyian-bunyian aneh membuat yang mendengarnya merasa frustasi. Semua musuh berteriak histeris dan merasa kacau. Sang raja Dark Moon, menutupi telinganya, tetapi masih tidak mampu menghalangi suara itu. Enzie dan ke empat pengawalnya langsung menyerang secara bertubi-tubi pasukan klan Dark Moon yang kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL-IM SECRET ( BUKU 3 SELESAI) REVISI
Cerita PendekLanjutan cerita dari I Love The King Devil, dan Return... kalau mau baca, baca cerita pertama dan kedua ya... Meski cerita ke tiga ini judulnya agak gimana gitu, tapi aku usahakan isinya nyambung dari yang Pertama dan kedua. . . . Di bumi, tepatny...