"Rintik hujan menderas kali ini, seperti kepercayaanku padamu, yang tak henti dan tak mereda"
Tidak ada mimpi buruk, setelah terlelap hanya ketenangan yang kurasa. Aku melihat dewi bulan dihadapanku, tersenyum anggun, perlahan-perlahan hilang dari pandangan.
Aku membuka mata, mengerjap pelan beberapa kali. Hawa dingin menyapa, tangan kananku berusaha menyentuh sesuatu, menggapai apa yang bisa kugapai, tapi yang kudapat hanyalah kehampaan. Bintangku telah pergi, seperti yang dijanjikannya semalam, mungkin dia pergi setelah memastikanku benar-benar terlelap tidur. Aku bangkit dari tidurku, mengedarkan pandangan memastikan sekali lagi, bisa sajakan bintangku itu tengah bersembunyi.
"Jisoo-ya, kamu masih disini?"
Ucapku sedikit berteriak, aku benci semua kenyataan ini. Bintangku telah pergi, dia meninggalkanku sendirian lagi. Aku takkan marah, aku tak akan pernah bisa marah padanya, mana ada orang marah kepada dewinya, ratunya, orang yang selalu bisa membuat hidup kita lebih berarti "Aku akan menunggumu"
Beranjaklah aku dari kasur, setelah bosan melamun lama. Meramalkan beberapa mantra, berharap tiba-tiba bintangku kembali. Mustahil, perbuatan bodoh yang aneh. Aku mencari-cari benda yang dari beberapa hari ini kuacuhkan, sampai sim card nya saja kulepas. Aku ketakutan total kemarin, dan untunglah si penghangat hati muncul diwaktu yang tepat, menemaniku dalam ketakutan yang tak mereda ini.
26 missed call
+99 message
Aku mengernyit heran, sebanyak ini. Siapa yang berkepentingan mengirimkan ku pesan dan panggilan sebanyak ini. Kecuali dalam keadaan benar-benar genting, yaampun masalah apa lagi sekarang, jantungku was-was saat mulai membuka pesan
Line
(Jimin-nie)
Sab, 27 okt
Taehyung! Jawab panggilanku
bodoh.
05:15Kau dimana? Manager hyung
mampir ke apartementmu
terus dia bilang kau tidak ada
05:15Setidaknya kau harus beritahu
aku, jika ingin pergi. Manager
hyung bertanya tentangmu terus
aku harus jawab apa coba?
05:17Oh ya, dan apa kau sudah baca
berita pagi ini. Namamu ada
di peringkat pertama tangga pencarian naver pagi ini
05:18Congrats, telpon aku segera jika
kau sudah membaca pesan ini
08:19Line
Jariku bergerak cepat membuka aplikasi pencarian naver, dan benar saja, namaku berada diperingkat pertama mesin pencarian karena banyak orang yang mengakses, dan berkomentar disalah satu artikel.
Duh, kenapa aku jadi alergi seperti ini pada sebuah artikel
______________________________________
HOT NEWS
BigHit Entertaiment telah mengomfirmasi bahwa tuduhan yang ditujukan kepada salah satu artisnya adalah tidak benar
Sabtu (27/10) pagi ini, kabar terbaru mengatakan bahwa Bighitent menyangkal tuduhan bohong terhadap artisnya. Dan pihak mereka telah mengambil jalur hukum untuk menuntut balik si pelaku pembuat tuduhan atas pencemaran nama baik.
Menurut keterangan yang dilontarkan langsung oleh Bang sihyuk selaku founder, ia mengatakan bahwa bukti wanita yang disangka menjadi korban kekerasan itu tidaklah benar, semua bukti yang dibuat-buat itu adalah kebohongan semu saja. Dan pihak polisi juga sudah membenarkan pernyataan, sekarang tinggal mencari si pelaku pembuat berita palsu agar segera bisa di adili.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Star Land ✔
Fanfiction[IDOL-Life] ● [BTS V X BLACKPINK JISOO] Katanya bintang ditakdirkan untuk hidup berjauh-jauhan, terpisah sendiri-sendiri di semesta yang gelap. Jika begitu, tolong kutuk saja aku menjadi bintang yang jatuh. {Cerita lengkap} ©Megacentaurus