"Pulau bintang yang kita nanti-nanti tidak akan pernah hadir, jadi kita akan tetap merasa sendiri-sendiri di semesta yang gelap"
Megacentaurus
// rec song; crush-beautiful //
.
Hot News : Kepolisian seoul menjatuhkan hukuman 5 bulan penjara dengan masa penangguhan 2 tahun kepada personil boy grup korea BTS, Kim Taehyung
Dilansir dari laman resmi kepolisian seoul, personil BTS Kim Taehyung akhirnya mendapat hukuman atas perbuatan kekerasan dan mengkonsumsi minuman di luar dosis yang di telah tetapkan. Sebelumnya melalui Twitter resmi BTS, Taehyung menyatakan diri keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Walaupun belum ada kejelasan dari Agensi Bighit Entertaiment tentang pengunduran diri sepihak Taehyung, bisa dipastikan Taehyung akan hiatus dari dunia hiburan sampai batas waktu yang tidak diketahui.
www.sportcosun.com
______________________________________
All review most comment
[+362 -341] Apa tidak sebaiknya hukuman ya ditambah? Lelaki seperti itu tidak akan jera.
[+417 - 14] Baiklah aku menunggu apa yang akan dilakukan Taehyung selanjutnya
[+664 -25] Aku disini menyuarakan keadilan, kenapa kalian semua yang membaca berita langsung berkomentar buruk, bahkan masih ada artis yang lebih keji perbuatannya
[+493 -239] Kami diam saja kemarin, namun kali ini mungkin akan bertindak. Siapapun yang membaca komentar ini tolong tekan tanda suka, Taehyung harus melihat beberapa dari kami masih ada untuk dia.
[+351 -258] Aku adalah fans Jisoo, dan aku merasa tenang semenjak laki-laki ini ditangkap. Semoga Jisoo mendapat laki-laki yang lebih baik.
[+487 - 145] Aku masih tidak percaya dengan kasus ini, terlalu cepat selesai, bukankah aneh? Masih berharap Jisoo mau memberi klarifikasi sendiri.
[+253 - 247] Dimana pun Taehyung berada, ku harap dia baik-baik saja, manusia bisa belajar dari kesalahan, Taehyung masih pantas untuk kita cintai.
[+311 -74] Aku adalah army, jika benar Taehyung dan Jisoo saling mencintai, salah satu dari mereka harus bertindak.
[+63 -1] Kenapa kasus ini seakan menggantung? Seperti ada yang mengendalikannya.
[+129 -53] Bighit kehilangan kompetensinya, jika benar Taehyung bersalah, dengan tegas harusnya pihak Agensi menyudahi kontrak, tapi kenapa tidak ada kejelasan?
[|]
"Kalian memiliki pemikiran yang sama seperti apa yang kupikirkan?"
Seorang wanita imut, dengan segala pesonanya. Jennie menatap lama kedua adiknya yang tengah duduk didepannya itu. Lisa dan chaeyoung saling pandang, lalu mengangguk pelan.
Mereka bertiga tengah memandangi layar handphone milik salah dari ketiganya, membaca banyaknya komentar buruk membuat perasaan mereka semakin tidak baik.
"Unnie, apa kita akan terus diam seperti ini?" Lisa membuka pembicaraan, jennie menatap Lisa datar, dan menghelah nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Star Land ✔
Fanfiction[IDOL-Life] ● [BTS V X BLACKPINK JISOO] Katanya bintang ditakdirkan untuk hidup berjauh-jauhan, terpisah sendiri-sendiri di semesta yang gelap. Jika begitu, tolong kutuk saja aku menjadi bintang yang jatuh. {Cerita lengkap} ©Megacentaurus