🍓Prolog🍓

59.5K 2.9K 311
                                    

WARNING! JIKA ADA YANG TIDAK SUKA DENGAN CERITA GENRE IDOL LIFE DISARANKAN UNTUK TIDAK MEMBACA CERITA INI KARENA MENGANDUNG UNSUR KEHALUAN YANG TINGGI. DISINI AKU HANYA INGIN MENGELUARKAN SEMUA IMAJINASI YANG ADA DI DALAM OTAKKU. DAN AKU TIDAK MENERIMA KOMENTAR YANG KESANNYA MENJELEKKAN SHIPPER YANG AKU YAKINI. TOLONG HARGAI KARYAKU YANG MASIH BANYAK KEKURANGAN INI. THANKYOU❣

DAN JANGAN PADA BAPER KALAU IDOLA KALIAN DIJADIKAN PEMERAN ANTAGONIS KARENA INI HANYALAH FIKSI!







🍓🍓🍓



Setelah melakukan encore Kill This Love, Blackpink berkumpul di backstage untuk persiapan pulang ke dorm. Sebelumnya para staff disana mengucapkan selamat atas kemenangan kedua Blackpink dengan lagu baru mereka.

Setelah berganti pakaian, jennie dan jisoo mengisi perutnya dengan makan sandwich, sementara chaeyoung dan lisa sibuk dengan ponselnya.

"Bersiap-siaplah, lima menit lagi kita pulang" Ucap salah satu manager disana.

"Ne!" Ucap member Blackpink kompak.

"Eonni-deul, apa kalian melihat ikat rambutku?" Tanya lisa sembari mencari ikat rambut favoritnya.

Jennie mengangkat bahunya acuh tak acuh.

"Aku lihat sebelum kita tampil kau menyimpannya ditasmu" Ujar jisoo yang ikut membantu lisa mencari ikat rambutnya.

"Aku lupa"

Lisa menggaruk rambutnya yang tidak gatal, lalu mengerucutkan bibirnya lucu. Pasalnya itu hadiah ulang tahun dari jungkook, ia tidak ingin jungkook kecewa karena ikat rambut pemberiannya hilang.

Hingga suatu ketika lisa dibuat kesal oleh member terdekatnya, dengan polosnya chaeyoung berkata, "Aku memakai ikat rambutmu, lis"

"Yakk! PARK CHAEYOUNG!"







*****

Sesampainya didorm, jennie segera menidurkan dirinya, jisoo yang sibuk berfoto dengan chaeyoung, sementara lisa sedang senyum-senyum sendiri dengan ponselnya.

Terkadang mereka bertiga dibuat aneh dengan tingkah lisa yang seperti orang gila karena sering senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri dan terkadang kesal dan marah tanpa sebab.

Maklumlah, lisa sedang dalam kabut cinta, pasalnya sudah hampir delapan bulan lisa menjalin hubungan dengan jungkook. Si maknae Bts.

Tapi tidak seindah dan semanis yang dibayangkan karena mereka harus menutupi hubungan itu dari sebagian pihak, termasuk fans mereka.

Mereka belum siap akan tanggapan dari seluruh dunia atas hubungan yang sebenarnya terjadi diantara mereka berdua.

Fenomena "Inkigayo Sandwich" adalah dimana para Idol menyelipkan secarik kertas yang berisi pesan pada makanan atau minuman, lalu diberikan kepada Idol yang mereka suka.

Seperti yang dilakukan jungkook untuk mendapatkan nomor telepon lisa, namun tidak di berikan secara langsung. Nanti akan menimbulkan kecurigaan, biasanya oleh staff, stylish atau dancer untuk memberikan pesan tersebut.

Setelah mendapatkan nomor teleponnya, jungkook yang sudah yakin bahwa dirinya jatuh cinta pada gadis thailand itu. Maka ia dengan berani mengirim pesan singkat pada lisa.

Pesannya berisi;

Aku menyukaimu, lis.
Read.

Dan sedihnya, lisa hanya membacanya tanpa berniat membalas pesannya.

Tapi ia tidak berhenti sampai di situ, dengan beraninya ia mengajak lisa untuk bertemu di suatu tempat tertutup. Disana lisa datang tanpa banyak bertanya-- lalu jungkook menyatakan perasannya dan berujar 'Maukah kau menjadi kekasihku?'

Lisa melihat dari tatapan jungkook yang bersungguh-sungguh, memberinya kesempatan apa salahnya?

Dan lisa pun menjawab, "Iya, aku mau"

Sumpah demi apapun jungkook bahagia setengah mati dan ia berjanji takkan pernah mengecewakan lisa.

Tepat pukul dua belas malam, lisa dan jungkook duduk saling berhadapan sembari ditemani dua strawberry juice. Mereka sedang berada di cafe 24 jam yang biasa mereka kunjungi saat ingin bertemu.

"Selamat atas kemenangan kalian" Ucap jungkook.

Lisa tersenyum, "Terima kasih, jung"

"Minggu depan aku akan sibuk mempersiapkan comeback baru dengan halsey noona"

Raut wajah lisa berubah menjadi murung, setelah mendengar kalimat terakhir yang jungkook lontarkan.

"Wae? kenapa wajahmu berubah seperti itu?" Tanya jungkook sembari mengangkat dagu sang gadis untuk saling bertatapan.

"Apakah ada adegan berpelukan? berciuman? atau.."

Chu!

"Tidak ada, hanya bernyanyi dan menari bersama saja"

Lisa membeku seketika, lalu mengerjapkan matanya beberapa kali, saat jungkook menciumnya sekilas, lelaki itu tersenyum melihat kekasihnya terkejut, sangat lucu.

"Jaga kesehatanmu"

"Kau pun sama, jaga kesehatanmu"

Lisa terkikik geli, walaupun mereka jarang bertemu, tetapi keduanya sering berkomunikasi lewat via telepon atau video call untuk menyampaikan rasa rindu yang membuncah di hati keduanya.

Ini adalah pertemuan pertama setelah satu bulan tidak bertemu, tetapi mereka saling menyalurkan hasrat cinta mereka lewat media sosial. Seperti saling membalas kiriman di caption masing-masing dan melakukan pose-pose yang sama secara sengaja maupun tidak sengaja.

Dengan itu rasa rindu berat yang mereka rasakan sedikit berkurang, setelah bertemu-- mereka akan menghabiskan waktu bersama didorm masing-masing. Walau jarak dan waktu terkadang menjadi pembatas pertemuan mereka.

Dan cinta adalah suatu kekuatan yang membuat mereka bertahan sampai saat ini.

Bagaimana menurut kalian prolognya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana menurut kalian prolognya?

Aku akan melanjutkan ceritanya tergantung antusias kalian terhadap ffku ini.

Semoga kalian suka ya❣❣❣

Secret Idol [Lizkook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang