Jungkook dan lisa memutuskan berkencan disebuah taman dipusat kota Seoul karena tempatnya yang tidak terlalu ramai didatangi pengunjung karena hari senin sampai jumat adalah hari-hari keramat bagi para pelajar untuk menuntut ilmu.
Sementara hari minggu adalah hari dimana mereka untuk beristirahat sejenak dari segala tugas yang menumpuk. membuat jungkook dan lisa merasa nyaman dan memudahkan mereka untuk melakukan hal-hal mesra seperti sepasang kekasih pada umumnya.
Sinar terik matahari tidak menghalangi kedua insan itu untuk bertemu, mereka tak lupa memakai topi bucket hat yang biasa mereka pakai saat pergi kemanapun.
Mereka berjalan beriringan sembari tangan itu saling menggenggam erat satu sama lain, menikmati momen sederhana seperti ini. Mengeluarkan candaan dan gelak tawa setiap kali masing-masing membuat lelucon yang menyenangkan.
Jungkook melirik lisa dari samping, sedari tadi gadis itu mengumbar senyum manisnya itu. Lantas ia berkata, "Jangan kau terus tersenyum seperti itu"
Lisa bertanya tanpa menoleh, tatapannya masih fokus pada pandangan didepannya, "Wae?"
"Senyummu terlalu manis, orang lain tidak boleh melihatnya. Hanya aku saja yang boleh melihat dan menikmatinya" Jawabnya.
Lisa hanya bisa tersenyum malu. Apa jungkook sedang berusaha membuat pipinya memerah?
"Apa kau ingin membeli eskrim?" Tawar jungkook. Lisa mengangguk semangat.
"Aku mau!"
Jungkook segera menarik lisa menuju kedai eskrim yang jaraknya tidak jauh dari tempat yang sebelumnya mereka pijak, sesampainya disana-- lisa mendudukkan bokongnya diatas kursi yang sudah disediakan disana. Sementara mata jungkook sedang membaca menu aneka rasa dari eskrim tersebut.
"Kau ingin rasa apa, hm?" Jungkook bertanya sembari mengalihkan pandangannya pada lisa.
"Aku ingin rasa strawberry"
"Kau?" Tanya balik lisa.
"Aku juga ingin rasa strawberry"
"Sejak kapan kau menyukai rasa strawberry? Yang kutahu kau lebih suka rasa blueberry" Ujar lisa, mengingat dulu ia pernah membaca satu artikel yang menjelaskan bahwa member termuda dari grup BTS itu memilih blueberry sebagai rasa favoritnya.
"Semenjak aku menyukaimu dan mencari tahu semua tentangmu, berusaha untuk menyukai apapun yang kau suka seperti, caramu bergaya didepan kamera, makanan dan minuman favoritmu, gaya berpakaianmu, warna favoritmu juga dan masih banyak lagi" Lisa tercengang, ia baru mengetahui kalau ternyata jungkook begitu giat mencari tahu semua tentangnya.
Pantas saja banyak sekali yang menjodohkannya dengan jungkook karena mempunyai banyak kesamaan, mulai dari cara berpakaian, berpose dan lain-lain.
Ternyata, selain menjadi seorang Idol Korea, jungkook juga menjadi seorang stalker. Kekeke~
Bagaimana nanti kalau jungkook sampai tahu warna celana dalam favoritnya? Ah, membuat lisa harus lebih berhati-hati dari sekarang. Ia takut jungkook nekat mencuri celana dalamnya hanya untuk mengetahui warna favoritnya. Bisa saja'kan?
"Bahkan aku tahu warna celana dalam favoritmu" Ujar jungkook, seolah bisa membaca pikirkan lisa. Membuat gadis itu melebarkan matanya.
Hampir saja ia memukul kepala belakang jungkook, kalau lelaki itu tidak segera menahannya.
"Eits, kau lupa? Kita sudah pernah beberapa kali melakukan itu. Jadi wajar saja aku mengetahui warna celana dalammu yang didepannya ada gambar karakter kartun Rapunzel itu" Jungkook menatap lisa yang kini sudah menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Oh iya. Lisa lupa kalau ia dan jungkook sudah beberapa kali melakukan itu dan otomatis lelaki itu akan tahu warna celana dalam yang sering ia pakai. Jangan lupakan dengan gambar karakter kartun favoritnya yaitu, Rapunzel.
"Y-yak! Eskrimnya sudah datang" Lisa berusaha mengalihkan pembicaraannya, ia segera menerima eskrim itu saat sang pedagang menyodorkannya, begitupun dengan jungkook.
"Apa kau lupa, hm? Atau berpura-pura lupa?" Tanya jungkook, berusaha menggoda kekasihnya itu.
"Sudah-sudah, jangan membahas itu, jung!" Ucap gadis itu kesal karena pembicaraan mereka sampai terdengar pada pedagang eskrim dan membuat pria paruh baya itu terkikik geli.
Jungkook mengangguk, "Baiklah" Namun ia masih ingin menggoda lisa sampai gadis itu kesal dibuatnya, sangat seru membuat lisa darah tinggi.
Tak lama ada seorang wanita cantik beserta bayi perempuan yang di gendongnya itu datang memesan eskrim juga, tak diduga-- sesaat wanita itu menyadari dua Idol populer ada dihadapannya, lantas ia berujar dengan ekspresi terkejutnya, "Woah~ aku tidak pernah menyangka kalian itu sesungguhnya berkencan"
"Ne, kami berkencan. Tapi bisakah ahjumma tidak membocorkan rahasia ini pada siapapun?" Ujar jungkook, lalu beralih pada bayi gemas yang mengalihkan perhatianya itu.
Wanita itu mengerucutkan bibirnya, "Apa saya terlihat sudah tua? Saya ini masih muda tahu"
Lisa berusaha menahan tawanya saat itu juga, ia saja masih bisa membedakan mana wanita muda dan wanita tua. Ada apa dengan jungkook? Apa lelaki itu sedang membuat lelucon belaka?
"Maaf" Ujarnya sembari membungkukkan tubuhnya sebagai tanda permintaan maafnya.
Dan wanita yang memiliki paras cantik itu mengangguk mengerti, "Gwaenchana, saya akan merahasiakan ini. Semoga hubungan kalian bertahan lama, ne? Kalian sangat cocok"
"Terimakasih kasih, noona. Kami juga berharap seperti itu" Ucap jungkook, yang kini perhatiannya beralih pada bayi yang terlihat tenang di gendongan Sang ibu.
"Eonnie, siapa nama bayi cantik dan menggemaskan ini?" Sesekali lisa menyentuh hidung bayi itu dan mengusap pipinya lembut.
"Namanya Jung Yoo hee"
Lisa memuji nama cantik itu, "Nama yang cocok untuk bayinya"
"Yasudah, saya pergi dulu" Ucap wanita tersebut, setelah menerima pesanan eskrimnya. Tetapi sebelum melangkah pergi-- wanita itu berujar yang membuat lisa dan jungkook terkejut secara bersamaan.
"Saya itu fans yang menjodohkan kalian loh, tidak lelah saya memecahkan teori kalian selama ini. Sampai saya menikah dan mempunyai anak" Ia terkikik gemas diakhir kalimatnya.
Secara perlahan keberadaan wanita dan bayi itupun sudah tidak terlihat. Jungkook dan lisa merasa terharu begitu mendengar ada masyarakat korea yang ternyata mendukung mereka untuk berkencan.
Mereka berdua berharap nanti setelah mempublikasikan pernikahan mereka pada publik, semuanya akan merestui dan mendukung hubungan yang sudah mereka bangun bersama dengan susah payahnya.
Berterimakasihlah karena aku sudah menyuguhkan kalian dengan chapter yang manis dan menggemaskan seperti ini😁
Tetap jangan lupa untuk vote dan komentar disetiap chapter yang kalian baca ya🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanfictionDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...