Okay, disini aku bukan update, tetapi aku akan membahas tentang rumor kencan jungkook dengan si cewek yang bertato itu, kalian pasti sudah tahu kan?
Dan:
Sebenarnya ada beberapa bukti yang meyakinkan keduanya mempunyai hubungan spesial, aku ambil yang paling menarik perhatianku dan yang membuatku oleng pada shipper ku sendiri.
Rumor kencan antara Jungkook dan Lee mijoo itu semakin diperkuat oleh fakta bahwa ia mengunjungi sebuah penginapan di Geoje. Jungkook menandatangani CD dan poster yang terpajang disana.
Dalam salah satu unggahannya, le mijoo terlihat berada ditempat yang diyakini adalah penginapan jungkook. Bisa kalian lihat dari bagian-bagian yang dilingkari warna kuning dalam foto cewek itu sama persis dengan interior penginapan jungkook.
Disini kusimpulkan bahwa memang mungkin mereka mempunyai 'hubungan' teman atau lebih dari itu, yang menjadi membuatku malas untuk beraktifitas dan membuat mood ku memburuk adalah saat melihat bahwa mereka memang sangat dekat, apalagi saat foto CCTV yang disana tertera jungkook memeluk cewek itu.
Jujur, feeling-ku berkurang setelah melihat rumor kencan ini, aku menjadi kurang srek lagi sama lizkook:(
Bukan berarti aku tidak menjadi lizkook shipper lagi, akan tetapi dari yang 98% sekarang turun 60%. Drastis memang.
Fakta yang sesungguhnya belum terungkap, harapanku hanya satu, melihat pernyataan resmi jungkook dan lisa bahwa mereka memang berkencan itu saja. Tapi kalau tidak? Aku hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.
Walau sebenarnya aku akan kecewa berat:"(
Sekian dari saya, terimakasih sudah membaca ini. Sepertinya aku tidak akan melanjutkan Ff secret idol ini, aku menjadi kurang semangat melanjutkan Ffnya😣
Tuliskan komentar atau pendapat kalian tentang rumor kencan itu 😊
Thankyou 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanficDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...