Apakah aku update terlalu pagi?😁
-
-
-
Lisa berdecak kesal, lalu memasukan kembali ponselnya kedalam tas selempang miliknya. Kini Blackpink sedang berhadapan bersama Yang hyunsuk diruangan pribadi.
Ia mendapat pesan dari jungkook, pesannya berisi;
Hapus postingan barumu, aku tidak suka melihatnya.
-Jungkook-
Disaat susana tegang seperti ini, masih sempat jungkook mengirimkan sebuah pesan yang tidak penting padanya, padahal kini dirinya takut karena Yang hyun suk terus menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Kau mendapat pesan dari siapa?" Tanyanya dengan nada dinginnya.
"I-itu aku mendapat pesan da-dari ibuku" Jawab lisa terbata-bata.
"Benarkah?" Yang hyun suk berusaha memastikan kalau lisa tidak berbohong.
Lisa menganggukkan kepalanya.
Yang hyun suk tampak menarik nafasnya dalam-dalam, lalu berkata, "Baiklah, saya membawa kalian kesini untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting"
Keempat gadis cantik dan imut itu saling bertukar pandangan, pasalnya raut wajah Yang hyun suk tampak serius dari sebelumnya.
"Apa itu sajangnim?" Tanya jennie mewakili pertanyaan member lainnya.
"BTS adalah boy grup yang selalu menjadi sorotan dunia, mereka sudah dikenal oleh banyak orang. Fans mereka berjuta-juta, begitupun dengan kalian, banyak yang menjodohkan-jodohkan kalian dengan member BTS, saya tahu itu. Kalian diperbolehkan pacaran kalau sudah empat tahun sesuai peraturannya"
"Saya tidak ingin muncul skandal rumor tentang kencan kalian dengan mereka, besok adalah penampilan terakhir kalian di Coachella dan konser kalian akan dipercepat" lanjutnya.
"Tapi kenapa sajangnim?" Kali ini lisa yang bertanya.
"Karena saya tidak ingin mendengar dan melihat berita kencan kalian dengan mereka, fokuslah pada karir kalian dulu dan jangan pernah memikirkan kencan sampah itu!" Jawab Yang hyun suk dengan penuh penekanan.
Lisa merasa tersinggung dengan perkataan Yang hyun suk, ini memang salahnya karena berpacaran sebelum waktunya, tapi ia tidak bisa menolak jungkook karena dirinya memang mencintai lelaki itu. Begitupun sebaliknya.
"Kalau salah satu dari kalian terkena rumor skandal dan ketahuan berpacaran secara diam-diam, tidak segan-segan saya akan membubarkan grup ini" Ucapnya, membuat lisa, chaeyoung, jennie dan jisoo membulatkan matanya.
"Kalian paham?" Mereka berempat mengangguk secara bersamaan.
Setelah kepergian Yang hyun suk dari ruangan itu, pikiran lisa berkecamuk dan tiba-tiba khawatir tentang hubungannya dengan jungkook yang sudah mereka jalani selama delapan bulan lamanya itu akan tandas ditengah jalan.
"Bagaimana ini?" Gumam lisa.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanficDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...