Lisa menginjakkan kakinya didorm bersama chaeyoung, mereka baru saja selesai berbelanja di minimarket yang letaknya tidak jauh dari dorm karena bahan-bahan makanan dan minuman sudah habis untuk minggu ini, jadi ia dan chaeyoung berinisiatif untuk membeli semua kebutuhan makan Blackpink dengan menggunakan uang setengah-setengah dari mereka berdua.
Sementara jisoo dan jennie sedang melakukan pemotretan, mungkin sekitar setengah jam lagi mereka baru akan pulang. Mata lisa tak lepas dari ponselnya semenjak ia menginjakkan kakinya didorm, namun kesal ketika rose berteriak dengan lantangnya.
"Aaaa~ jimin oppa mengajakku makan malam nanti, astaga, aku sangat gugup"
Lisa berdecak kesal, "Ck! Kau berlebihan, chaeyoung-ah" Matanya masih tak lepas dari layar ponselnya.
"Yakk! Aku memang sangat gugup karena ini adalah kencan pertamaku dalam hidupku, juga dengan cinta pertamaku"
Chaeyoung memukul pelan lengan atas lisa, wajar saja kalau dirinya gugup-- malam ini adalah kencan pertamanya, juga dengan cinta pertamanya semenjak resminya hubungannya dengan jimin dari seminggu yang lalu.
"Tetap saja kau.." Tiba-tiba lisa berhenti berkata, saat ada pesan masuk dan disana tertera sebuah foto vulgar, sangat vulgar malah.
Chaeyoung menatap lisa dengan mengernyitkan dahinya heran, raut wajah gadis berponi tebal itu tiba-tiba berubah seperti awan gelap, bahkan sorotan matanya memancarkan kesedihan. Bibirnya bergetar hebat.
"Ada apa denganmu?" Tanya chaeyoung, sembari memegang pundak lisa, berusaha menyadarkan lisa yang mulai masuk dalam lamunannya.
Namun lisa masih terdiam bersamaan dengan mengalirnya air mata dari pelupuk matanya, meluncur begitu derasnya. Semakin membuat chaeyoung bingung sekaligus panik apa yang terjadi pada lisa saat ini juga.
Perlahan bola mata hitamnya mulai mengikuti arah pandangan lisa, disana chaeyoung membulatkan matanya terkejut. Jadi, yang membuat lisa meneteskan air matanya adalah foto vulgar jungkook dengan seorang wanita cantik yang tidak lain dan tidak bukan adalah penyanyi Lee Ji Eun atau biasa disebut IU.
"Lisa.." Lirih gadis bersuara unik itu, lisa menoleh secara perlahan. Air matanya sudah tidak menetes lagi, namun ia tahu kalau lisa sedang menahan sekuat-kuatnya agar air mata itu tidak menetes lebih deras lagi, tidak ingin terlihat lemah dan juga tidak ingin dikasihani.
Dari dulu lisa memang lebih menutup diri tentang kesedihannya pada para member, ia hanya tidak ingin membuat mereka khawatir, sudah banyak ia merepotkan mereka dengan segala curhatan dirinya tentang masalah-masalah yang menimpa hubungannya dengan jungkook.
Juga ia tidak ingin dipandang gadis lemah yang patut dikasihani. Ia hanya ingin menjadi gadis yang kuat dari segala permasalahan yang ada. Namun Tuhan seolah ingin menunjukkan kalau lisa bukanlah gadis kuat seperti yang siapapun kira.
Ada saatnya lisa tidak bisa menahan tetesan air mata karena mendapatkan hujatan dari orang-orang yang membencinya, terkadang ia berfikir, apa yang ia lakukan selama ini salah? Menjadi seorang Idol adalah cita-citanya dari dulu, lantas apanya yang salah?
Visualnya yang tidak sebanding dengan Irene dan Tzuyu? Bakatnya? Atau karena mereka iri atas keberhasilan yang lisa capai sebagai satu-satunya idol dari Thailand yang sukses dan populer diseluruh dunia?
Jujur saja, satu tahun lalu ia pernah berfikir untuk keluar dari grup Blackpink. Semua pujian ia terima, akan tetapi hujatan yang sangat membuat dirinya down. Menjadi Idol bukanlah perkara mudah, butuh step by step menjadi Idol besar sepertinya sekarang.
Jadi jangan menyepelekan perjuangan seseorang, setiap hari harus berlatih berjam-jam agar tidak mengecewakan para fans saat menampilkan penampilan mereka nanti. Serta harus mengeluarkan banyaknya keringat dan rasa lelah yang hanya bisa dipendam dalam diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanfictionDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...