Sesampainya didorm Blackpink, jungkook membalik tubuh lisa agar menghadap padanya, lalu memberikan sebuah kecupan ringan dikening gadis itu.
Lisa mengulas gummy smile dibibirnya, "Apa kau tidak akan mampir dulu?"
"Aniya, aku harus pulang. Kau tahu'kan kalau aku sampai lama-lama keluar, hyung-deul akan memarahiku saat di dorm nanti"
Lisa terkekeh mendengarnya.
"Baiklah, Hati-hati"
Jungkook mengangguk, lalu mengacungkan jari kelingkingnya, dengan sigap lisa pun mengaitkan jari kelingkingnya itu hingga saling terkait erat.
"Aku sangat mencintaimu"
"Aku juga sangat mencintaimu"
Lalu lelaki itu berlalu pergi dari hadapan lisa, setelah keberadaan jungkook sudah tidak terlihat, lisa segera masuk ke dorm, dimana ia melihat seorang lelaki yang menatapnya lekat semenjak ia masuk.
"T-taehyung, oppa?" Lisa terkejut, ia juga melihat jisoo yang duduk disamping taehyung.
"Aku bisa tinggalkan kalian berdua disini" Ucap jisoo, tak lama ia pergi meninggalkan lisa dan taehyung berdua disana dengan keadaan canggung.
"Ada apa oppa datang kesini?" Tanya lisa sembari mendudukkan bokongnya tepat disamping lelaki itu.
Bagaiamana kalau jungkook melihat ada taehyung disini? Pasti akan ada kesalahpahaman nantinya.
Lelaki itu terlihat mengusap tangannya beberapa kali, lalu mengambil nafasnya dalam-dalam, dan berkata, "Aku..aku"
Taehyung benar-benar gugup, bahkan keringat dingin membasahi pelipisnya dan tangannya yang gemetar seketika.
Ia gugup saat lisa menatapnya, apalagi melihat senyum lisa yang manis itu.
Ia memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya langsung pada lisa, ia juga ingin menenangkan hatinya yang terus memberontak, sepertinya dengan menyatakan perasaannya secara langsung, mungkin hatinya akan merasa tenang.
"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"Apa itu, oppa?"
"Sebenarnya aku menyukaimu, lisa. Aku tahu kau pasti terkejut mendengarnya"
Benar saja, lisa menutup mulutnya dengan kedua tangannya, ia benar-benar tidak menyangka kalau taehyung akan mengatakan itu.
Bagaimana bisa? Apakah taehyung lupa kalau dirinya adalah kekasih jungkook?
"Oppa, kau tahu'kan? Lalau aku adalah kekasih jungkook? Kami saling mencintai, lebih baik oppa mencari gadis lain yang lebih pantas untukmu, oppa"
"Dan bagaimana nan.." Perkataan lisa terpotong pada saat taehyung menariknya ke dalam pelukannya, gadis itu merasakan lelehan air bening yang menembus kausnya. Ia merasa tak tega. Taehyung adalah lelaki yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri. Lelaki itu selalu sabar saat dirinya merengek tidak jelas dan terkadang menjadi tempat curhatnya, itupun tanpa sepengetahuan jungkook.
Jujur, ia dan taehyung sudah tidak berkomunikasi lagi ataupun melakukan semua itu dari dua bulan yang lalu karena pada saat itu ia tidak ingin merepotkan taehyung disela jadwalnya yang super sibuk itu.
Yang paling membuatnya terkejut adalah ternyata taehyung yang menyimpan perasaan lebih padanya, ia kira taehyung tidak akan terbawa perasaan atas sikapnya yang selalu perhatian dan ternyata membawa pengaruh besar untuk lelaki itu.
"Oppa, kau bisa mencari gadis lain. Pasti banyak gadis diluaran sana yang menginginkamu, oppa" Ujar lisa sembari melepas pelukan itu, lalu menghapus jejak air mata yang mengalir dipipi mulus taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanficDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...