🍓15🍓

14.9K 1.3K 200
                                    

Satu bulan telah berlalu, begitupun dengan rasa sedih dan bahagia yang tercampur menjadi satu. Semua hari-hari yang lisa jalani tidak semanis yang biasa ia jalani saat masih bersama dengan jungkook.

Pada saat dihadapan jungkook, ia akan berpura-pura baik-baik saja dan bisa merelakan semuanya. Namun nyatanya ia tidak bisa menjalani kehidupannya tanpa lelaki itu dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Kenangan-kenangan yang sudah mereka buat sangatlah berharga, saat jarak dan waktu saling mengejar, mengharuskan mereka sulit untuk bertemu.

Ia sudah menghapus semua foto dirinya bersama jungkook, nomor telepon dan semua yang bersangkutan tentang jungkook. Begitu sulit rasanya. Tapi harus bagaimana lagi? Ia tidak bisa mematahkan takdir bahwa dirinya tidak akan pernah bersatu lagi dengan jungkook.

Ia juga tidak terlalu berharap untuk kembali merajut asmara dengan jungkook, jodoh sudah Tuhan yang atur, maka ia akan menunggu lelaki yang akan menjadi jodohnya nanti.

Entah itu bambam sahabatnya sendiri. Jaehyun? Sehun? Daniel? Bisa saja salah satu dari mereka menjadi jodohnya. Tidak selalu harus berharap yang tidak pasti. Akan sakit nantinya.

"Apakah besok pukul delapan malam kau ada jadwal?" Tanya jaehyun sembari melirik lisa sekilas yang menyandarkan kepalanya ke bahunya.

"Besok pukul tujuh malam Blackpink akan menghadiri acara Golden Disk Award, mungkin acaranya sekitar satu jam kurang lebih" Mendengar jawaban lisa seperti itu, lantas jaehyun menghembuskan nafasnya kasar.

Padahal besok malam adalah waktu dimana ia akan menyatakan perasaannya pada lisa, ia menyukainya sejak saat gadis itu pertama mereka dalam satu acara yang sama dua tahun yang lalu, saat itu ia terpana pada kecantikan lisa yang natural, dengan polesan make-up yang tipis dan jangan lupakan senyuman manis gadis itu yang mampu menghipnotis wanita maupun lelaki yang melihat senyumannya itu.

Tidak terhitung berapa kali ia menggumamkan kata 'Cantik' setiap saat melihat gadis itu dari samping, kecantikan yang lisa miliki tidaklah bosan untuk dilihat. Melainkan menjadi candu baginya.

"Yah, padahal aku ingin mengajakmu ke suatu tempat sebelum aku akan pergi ke Amerika pukul sembilan malam untuk mempromosikan lagu baru kami" Jaehyun menyayangkan hari ini adalah hari terakhir ia bertemu dengan lisa.

Besok dan satu minggu kedepan ia dan para member NCT lainnya akan terbang ke Amerika untuk mempromosikan lagu mereka yang baru dirilis seminggu yang lalu.

Pasti ia akan sangat merindukan gadis itu.

"Sepertinya penting sekali, kenapa kau tidak sekarang saja?" Tanya lisa, lalu menatap lurus ke depan. Dengan tatapan yang begitu sulit diartikan.

"Sebenarnya aku.."

Alangkah terkejutnya saat lisa menarik tengkuknya, lalu mempertemukan kedua belah bibir itu hingga menempel. Belum ada lumatan, berperang lidah ataupun peperangan saliva.

Mereka masih nyaman diposisi seperti itu, lalu lisa mulai memainkan lidahnya didalam sana, begitupun dengan jaehyun. Mereka masih mengimbangi ciuman itu satu sama lain.

Masih berciuman panas, lisa meremas rambut jaehyun sebagai pelampiasan kenikmatannya, jujur. Ciuman itu membuat hasrat keduanya semakin membara.

Sementara dijarak lima meter dari mereka berdua, seseorang sudah mengeraskan rahangnya dengan mata yang memerah dan nafas yang menggebu-gebu.










*****

-Golden Disk Awards 2019-

Acara pengharagaan yang menyita banyak piala untuk Boy group dan Girl group kpop dengan lagu-lagunya yang hits dan akting keren-keren dari para aktris dan aktor yang sudah duduk rapi dimeja masing-masing yang sudah disediakan oleh pihak acara tersebut.

Idol k-pop yang hadir diacara tersebut adalah BTS, Blackpink, Twice, Red Velvet, EXO, Nu'est, Got7, Izone, (G)-IDLE dan group kpop populer lainnya.

Dan para aktris dan aktor yang juga hadir disana adalah Song Hye-kyo, Song joong ki, Kim jiwoon, Lee min ho, Gong yoo, Park shin ye dan masih banyak lagi.

Acara tersebut sudah berlangsung tiga puluh menit yang lalu, kini MC bernama Lee Hong Gi itu itu mulai membuka suaranya, "Baiklah, disini saya akan membacakan nominasi kategori Best Female Group dan Best Male Group dan pemenangnya diraih oleh.."

Fans-fans dari mereka sudah merasa tegang saat pria itu baru mengeluarkan suaranya, begitupun dengan bintang tamu disana yang tak sabar mendengar siapa pemenang dua kategori tersebut.

"Diraih oleh.. BTS dan Blackpink!!!"

Sorakan demi sorakan, tepuk tangan riuh itu memenuhi area tempat, Army dan Blink bertepuk tangan semangat disana, saling mengucapkan selamat pada Idola mereka masing-masing.

Juga ucapan selamat dari Twice, Red Velvet dan yang lainnya atas kemenangan yang diraih oleh kedua grup besar itu.

Saat Blackpink melewati meja Twice, Tzuyu melirik lisa tidak suka, entah hari ini lisa tampil lebih cantik darinya. Padahalkan ia adalah visual di grupnya, masa kalah sih sama lisa yang bukan visual di grupnya.

Namjoon mempersilahkan Blackpink untuk berpidato terlebih dahulu, "Ah, sungguh. Kami tidak menyangka akan memenangkan kategori ini, semua berkat Tuhan dan Blink yang sudah mendukung kami sampai saat ini, termasuk Teddy oppa, papa sajangnim dan para staff dan stylish atas semua dukungan yang kalian berikan untuk kami, sekali lagi terimakasih"

Chaeyoung, jisoo dan jennie merasa bangga saat lisa menyelesaikan pidatonya.

Begitupun dengan ketujuh pria yang berdiri dibelakang mereka, termasuk jungkook yang tersenyum bangga sembari bertepuk tangan kecil disana, biasanya member lain yang akan memberi pidato kemenangan, tapi kali lisa berpidato untuk pertama kalinya disebuah ajang penghargaan.

Blackpink mundur memberi ruang untuk BTS mengucapkan pidato kemenangan mereka, setelah jin menyelesaikan pidatonya, kedua grup besar itu berjalan beriringan menuju backstage. jungkook berbisik pada lisa tepat disampingnya, "Aku akan menemuimu setelah Blackpink selesai tampil"

Tanpa takut kamera-kamera yang memotret bahkan merekam momen itu yang mungkin dapat menimbulkan Pro dan Kontra bagi Army dan Blink kalau sampai momen itu tersebar. Termasuk dunia yang bisa dibilang sangat kejam itu.

Update sekarang aja deh, takut kalian terlalu lama menunggu😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update sekarang aja deh, takut kalian terlalu lama menunggu😚

Jangan lupa untuk vote dan komentar disetiap chapter yang kalian baca ya🖤

Secret Idol [Lizkook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang