🍓22🍓

12.5K 1.1K 125
                                    

"Kenapa kau menangis?" Tanya jennie sembari menyilangkan kedua tangannya didepan dada, tepat saat lisa memasuki dorm Blackpink.

Lisa hanya menggeleng pelan. Jennie segera menahan lengan lisa dan kembali bertanya dengan meninggikan nada suaranya.

"Kenapa kau menangis?!"

Lisa menggelengkan kepalanya untuk kedua kalinya, lalu menjawab, "Tidak semuanya jennie eonni harus tahu itu"

"Kau sudah pergi tanpa izin padaku dan yang lainnya, kau sudah membuat kami khawatir, lisa" Ucap jennie, berusaha menahan emosinya yang kini sedang memuncak.

Bagaimana jennie tidak emosi, lisa tiba-tiba pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu dan sudah membuatnya dan yang lainnya khawatir karena takut terjadi apa-apa pada gadis itu nantinya.

"Setelah ini aku akan pergi lagi, jennie eonnie tidak akan pernah mengerti untuk masalah yang aku hadapi saat ini karena diriku sendiri pun sulit untuk mengerti apa yang sedang aku alami" Setelah mengucapkan itu, lisa berlalu pergi dari hadapan jennie.

Begitu pintu kamarnya sudah terkunci, lisa melempar tasnya ke sembarang arah, menahan diri untuk tidak menangis dan membuang-buang air matanya itu. Menahan semua perasaannya yang bercampur aduk.

Mengusap wajahnya kasar, lalu memegang dadanya yang terasa sesak begitu melihat sebuah bingkai foto berukuran sedang diatas lacinya, dimana ia dan jungkook sedang berpelukan mesra.

Lisa memalingkan wajahnya kearah lain, rasa bersalah itu menjalar keseluruh tubuhnya. Ia tahu apa yang dirinya lakukan itu salah, namun ia sendiri masih bingung-- mengapa ia tidak bisa menolak apapun tentang sehun. Seperti menemaninya dicafe satu jam yang lalu dan saling bertukar pesan dengan sehun.

Jujur, lisa sangat mencintai jungkook. Bagaimana lelaki itu selalu membuatnya tersenyum bahagia dengan cara yang sederhana. Selalu menjadi tempat sandaran disaat dirinya butuh seseorang menjadi tempat curhatnya. Selalu membuatnya rindu setiap menit dan detik walaupun sudah bertemu.

Namun kini hatinya merasa goyah begitu melihat sehun, bagaimana sehun tersenyum padanya dan memperlakukan nya dengan sangat manis. Membuat perasaan yang pernah ia kubur dalam-dalam itu muncul kembali dengan perasaan yang pernah ia rasakan pada sehun dulu.

Disaat baru-baru melakukan debutnya,  Blackpink melakukan promosi mereka disalah satu acara musik, yaitu inkigayo. Bersama grup kpop lainnya, termasuk EXO.

Saat itu juga ia sudah tertarik pada sehun, wajahnya yang tampan dan manis itu mampu memikat hatinya walau baru pertama kali bertemu secara langsung.

Namun ia harus menghapus harapannya pada sehun, saat mengetahui kabar bahwa sehun sedang dekat dengan member termuda Redvelvet, yaitu Yeri.

Hatinya sangat sakit saat mengetahui hal itu, setelah tahu kalau sehun sedang dekat dengan yeri. Mau tidak mau ia harus mengubur dalam-dalam perasaan itu. Walau sebenarnya ia sulit melakukannya dan membutuhkan waktu satu tahun untuk memastikan bahwa ia sudah tidak meyimpan rasa pada sehun.

Dan sehun tidak mengetahui kalau ia menyukainya dari dulu. Ia menutupi tentang hal ini pada siapapun.

Setelah sekian lama dirinya tidak bertemu dengan sehun, kini Tuhan mempertemukannya dengan waktu yang salah. Dalam arti ia sudah mempunyai jungkook sebagai kekasihnya.

Lelaki itu sudah membuat hati lisa goyah dan membuatnya menderita sekarang. Juga ia belum menjawab pertanyaan sehun tentang dirinya sudah mempunyai kekasih atau tidak. Disana ia segera pergi dan membuat sehun bingung karenanya.

Disatu sisi ia senang karena sehun juga menjadi salah satu orang yang membuatnya tersenyum, disatu sisi juga ia merasa sudah menyakiti hati jungkook dengan pergi bersama lelaki lain tanpa izin.

Yang perlu kalian tahu, lisa merasa nyaman saat bersama sehun.





*****

[Hot News] Tertangkap kamera fans, sehun dan lisa sedang berkencan?

[Hot News] EXO sehun dan Blackpink lisa berkencan.

[Hot News] Foto ini diambil oleh fans yang tidak sengaja melihat maknae dari kedua grup terkenal, yaitu Blackpink Lisa dan EXO sehun. Mereka berkencan disore hari sekitar pukul lima sore, berita ini membuat EXO-L dan Blink heboh seketika. Tak terduga mereka mendoakan kalau sehun dan lisa benar-benar berkencan, namun pihak agensi dari mereka berdua belum menanggapi kabar kencan terkait dua anak asuh mereka.

Tubuh jungkook membeku seketika, matanya melebar begitu membaca sebuah artikel lengkap tentang lisa dengan sehun yang kini sedang ramai diperbincangkan.

Ia menggelengkan kepalanya, ini pasti hanya fans yang sengaja membuat rumor agar meyakinkan kalau shipper mereka itu nyata, pikir jungkook.

Tidak mungkin. Ya, sangat tidak mungkin kalau mereka benar-benar berkencan karena lisa sedang menjalin hubungan dengannya dan gadis itu sangat mencintainya.

Ia harus tetap positive thinking. Ia tahu siapa lisa, gadis itu tidak akan pernah berselingkuh dibelakangnya. Ia yakin lisa hanya mencintainya dan tidak melakukan hal itu.

Jin menghampiri jungkook yang baru saja keluar dari toilet dan segera bertanya tentang berita kencan lisa dan sehun yang saat ini heboh dibicarakan.

"Apa kau sudah melihat berita sehun dan lisa?" Tanya jin dengan berhati-hati, tanpa harus membuat jungkook merasa tersinggung.

"Aku sudah melihatnya, hyung. Tapi aku tidak percaya begitu saja dan aku yakin lisa hanya mencintaiku dan setia padaku. Dia tidak mungkin mengkhianatiku"

Jungkook menjeda kalimatnya, lalu melanjutkannya, "Mungkin itu hanya akal-akalan fans-nya, agar semua orang percaya kalau mereka berdua itu berkencan. Lisa adalah gadis baik-baik, dia tidak akan pernah pergi dengan lelaki lain tanpa seizinku"

 Lisa adalah gadis baik-baik, dia tidak akan pernah pergi dengan lelaki lain tanpa seizinku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa untuk vote dan komentar disetiap chapter yang kalian baca ya🖤

Secret Idol [Lizkook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang