🍓24🍓

11.9K 1.1K 209
                                    

Setelah dari bandara Incheon Internasional Airport, melewati puluhan fansite yang memotret mereka sepanjang jalan dan segerombolan Army yang berteriak histeris, setiap kali ketujuh lelaki itu tersenyum sembari melambaikan tangannya.

Mobil pribadi BTS segera membawa mereka ke dorm. Sesampainya disana-- namjoon, jhope, jin, yoongi, jimin dan taehyung membanting tubuh mereka pada sofa yang berbentuk persegi panjang itu.

Sementara jungkook, ia hanya berjalan mondar-mandir dengan ekpresi yang gelisah. Membuat hyung-hyungnya bertanya-tanya.

"Ada apa denganmu, kook?" Tanya jimin, yang merasa risih dengan tingkah jungkook itu.

"Iya, kau terlihat gelisah dari kemarin, apa kau ada masalah dengan lisa? Atau karena berita kencan kekasihmu dengan sehun itu?" Tanya namjoon yang khawatir pada jungkook, pasalnya sudah dari kemarin jungkook seperti orang yang banyak masalah. Member termuda itu lebih banyak melamun dan tidak fokus pada pekerjaannya.

Mereka semua tidak tahu apa yang terjadi pada jungkook, selain berita kencan lisa dan sehun yang sudah tersebar dimana-mana.

"Iya, hyung. Aku hanya takut berita kencan itu benar adanya" Jawab jungkook.

"Biar kau tidak gelisah seperti ini, temui saja lisa sekarang. Tapi kau harus berhati-hati dan jangan sampai orang-orang diluaran sana curiga, arraseo?" Ucap namjoon. Jungkook mengangguk mengerti sembari tersenyum.

"Baiklah, hyung-deul aku pergi dulu" Jungkook pun berlalu pergi dari hadapan mereka.

Besok mereka mulai melakukan syuting untuk acara mereka sendiri, yaitu Run BTS. Untuk disuguhkan pada Army yang membutuhkan hiburan dan merindukan ketujuh lelaki tampan itu dengan aksi-aksi lucu dan kocak mereka.

Ke-enam lelaki tampan itu tak habis pikir dengan kisah percintaan jungkook dan lisa yang begitu rumit. Berpacaran dalam kehidupan Idol kpop itu memang butuh sebuah perjuangan untuk mempertahankannya. Banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi untuk mempertahankan hubungan yang sudah jungkook dan lisa jalani bersama.

Namun mereka sebagai kakak-kakak bagi jungkook, mereka akan terus mendukungnya dengan doa dan saran-saran yang mereka berikan pada lelaki itu, agar tidak mudah terpancing emosi dengan hal-hal yang belum pasti kebenarannya.

Didalam mobil, jungkook terus bergumam, "Kau harus percaya pada lisa. Dia adalah gadis baik-baik, kau tidak boleh terpengaruh karena berita itu"

Tak terasa, ia pun sudah sampai tepat didepan dorm Blackpink, setelah turun dari mobil itu, ia menarik nafasnya, lalu menghembuskannya pelan. Kedua tungkainya melangkah dengan gontai memasuki tempat yang menjadi rumah kedua keempat gadis cantik itu.

Jungkook tidak melihat siapapun diruang tamu, saat ia hendak naik ke lantai atas menuju kamar lisa--seseorang memanggil namanya dari arah belakang. Sontak ia berbalik, lalu tersenyum.

"Jisoo noona, apakah ada lisa disini?" Tanyanya, sembari menghampiri jisoo yang baru muncul dari arah dapur.

"Sudah dari kemarin sore aku tidak melihat lisa, aku dan lainnya tidak tahu dia pergi kemana" Jawab jisoo, yang membuat jungkook tidak percaya mendengarnya.

Lisa tidak ada didorm? Lantas gadis itu pergi kemana? Ah, lisa sudah membuatnya khawatir.

Beberapa sekon kemudian, ia melihat gadis yang selama ini sudah membuatnya tak berhenti memikirkannya setiap saat. Ia segera menghampiri lisa dan memberi banyak pertanyaan pada gadis itu.

"Kau darimana saja? Kau sudah membuatku dan para eonni-mu khawatir tahu? Kenapa kau tidak membalas pesanku dan mengangkat teleponku, huh?" Pertanyaan beruntun itu membuat lisa terdiam seketika didalam pelukan jungkook.

Secret Idol [Lizkook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang