Suasana tegang tatkala Yang hyun suk sajangnim mulai membuka suaranya, lisa dan jungkook saling mengenggam tangan satu sama lain. Percaya bahwa mereka bisa menghadapi bersama resikonya nanti.
Lisa dan jungkook saling bertukar pandang, membuat pria berumur empat puluh tahun itu tertawa pelan.
"Baiklah, saya tahu tujuan kalian kesini" Ujarnya. Membuat susana lebih mencair dari sebelumnya.
"Kalian berdua ingin membicarakan tentang hubungan kalian bukan?" Tanyanya, lisa dan jungkook mengangguk secara bersamaan.
"Sudah dari jauh-jauh hari saya tahu tentang hubungan kalian yang terjadi sebenarnya. Dispatch sudah meminta persetujuan dari saya dan pihak Bighit Entertainment untuk mengeluarkan berita kencan kalian" Ucap Yang hyun suk sembari menatap lisa dan jungkook secara bergantian. Lalu mengeluarkan beberapa foto yang sudah dicetak.
Dan membuat mereka berdua terkejut, pasalnya foto-foto itu adalah foto kencan lisa dan jungkook diberbagai tempat. Ternyata oh ternyata, dispatch sudah mengintai mereka selama ini.
"Dispatch sudah mengintai kalian dari awal tahun 2018, mereka sudah berspekulasi kalau kalian berdua sudah resmi berpacaran, mulai dari barang-barang yang kalian pakai selalu sama dan selalu melakukan pose yang sama pula"
Yang hyun suk menjeda kalimatnya, lalu melanjutkan, "Pada intinya kalian ingin meminta restu dariku'kan?"
Lagi dan lagi lisa dan jungkook hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Saya sudah mengatakan sebelumnya kalau Blackpink belum mencapai empat tahun, mau tidak mau grup itu harus dibubarkan"
Lisa dan jungkook mendengar dengan seksama setiap kata yang pria berumur kurang lebih empat puluh tahunan itu lontarkan.
"Setelah melihat beraninya kalian berbicara langsung dengan saya seperti ini, membuat saya percaya kalau cinta kalian berdua sangat besar. Saya akan merestui hubungan kalian dan akan mengkonfirmasi hubungan kalian pada publik, tapi setelah Blackpink anniversary ke empat tahun, ne?"
Jungkook menggelengkan kepalanya, "S-saya dan lisa sudah berbicara tentang hal ini sebelumnya, kami berdua hanya ingin mengkonfirmasi berita perihal pernikahan kami saja. Saya dan lisa hanya ingin menikmati lebih lama lagi masa kencan ini tanpa ada yang mengetahuinya, termasuk fans kami"
Jungkook berucap dengan sedikit gugup, pasalnya Yang hyun suk menatapnya begitu serius.
Lisa yang duduk disamping jungkook hanya bisa mengulas senyum tipisnya, berusaha menghilangkan rasa gugup dan canggung yang menyelimuti hatinya.
"Kalau itu yang kalian mau, saya akan membicarakan lagi dengan pihak dispatch dan Bang sih yuk, padahal dispatch sudah gatal ingin mempublikasikan hubungan kalian"
Lisa dan jungkook terkekeh pelan, begitupun dengan bos YG Entertainment itu.
"Semoga hubungan kalian bertahan lama, ne? Kalian harus bisa melakukannya dengan baik. Dalam arti bisa mengatur waktu dengan baik pada saat bekerja dan berkencan, arraseo?"
"Ne, arraseo!" Ikatan cinta mereka terlihat begitu kuat, terbukti lisa dan jungkook menjawab dengan kompaknya.
"Kalau begitu kami pergi dulu, sajangnim" Ucap lisa, lalu membungkukkan tubuhnya sopan, begitupun dengan jungkook.
Setelah keluar dari ruangan yang cukup menyeramkan itu, reflek lisa berteriak histeris, "Oh Tuhan!"
Jungkook segera membungkam mulut lisa dan mengatakan, "Ssst, jangan keras-keras"
Lisa hanya menampilkan gigi rapihnya, lalu memeluk jungkook dan lelaki itu membalas pelukannya.
"Aku sangat tidak menyangka kalau Yang Hyun suk sajangnim merestui hubungan kita, jung" Ucap lisa, demi apapun ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena mendapat restu penuh dari Babeh YG, atau biasa disebut Yang hyun suk sajangnim itu.
"Ne, kini kita tinggal bersabar menunggu restu dari publik dan fans kita" Ujar lelaki itu, sembari tangannya mengusap lembut puncak kepala lisa.
*****
Di dorm Blackpink, sedang merayakan hubungan lisa dan jungkook yang sudah direstui oleh YG sajangnim, mereka mengadakan pesta barbeque dengan mengundang beberapa Idol seperti, bambam, Junhoe, yugyeom, yuju, eunha, mingyu, jihyo yang memang membawa tzuyu karena gadis itu merengek ingin ikut.
"Selamat berpesta~" Ucap Jin setengah berteriak, sebagai hyung tertua-- ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena adik bungsunya sudah mendapat restu dari bos besar YG. Begitupun dengan namjoon, jimin, taehyung, yoongi, jhope, chaeyoung, jisoo, jennie dan teman dekat mereka.
Tapi tidak dengan tzuyu, gadis itu masih sedikit tidak rela melihat lisa dan jungkook yang ternyata sudah direstui hubungannya, ia kira mereka tidak akan bersatu kembali dan ia bisa memiliki jungkook. Namun ternyata tidak.
Gadis itu mempoutkan bibirnya, saat melihat lisa dan jungkook bermesraan. Ia tidak ingin melihat pemandangan itu, tetapi ia juga ingin tahu apa saja yang mereka berdua lakukan, bagaimana dong?
Mereka semua tertawa keras, saat melihat jhope dan taehyung yang bertengkar karena yoongi tidak sengaja menginjak kaki taehyung, entah kenapa lelaki yang dulu pernah menyukai lisa itu menuduh jhope yang menginjaknya.
Merasa tidak terima, jhope menginjak balik saat taehyung menginjak kakinya dengan keras. Membuat seisi ruangan penuh dengan gelak tawa.
"Jangan asal menuduh! Dasar alien" Ucap jhope, setelah berhasil membalas injakan taehyung.
"Aku bukan alien! Mana mungkin alien tampan sepertiku, hm?" Ucap taehyung dengan percaya dirinya.
Sepasang kekasih yang menggemaskan itu saling berpelukan mesra. Sesekali jungkook mengecup pipi dan kening lisa sekilas.
Namun yang membuat seisi ruangan bersorak adalah saat melihat jungkook yang perlahan menyatukan bibirnya pada bibir lisa.
Apakah ini awal dari sebuah kebahagiaan? Kebahagiaan yang memang seharusnya mereka berdua dapatkan dari dulu.
Walaupun belum mencapai target, aku usahakan update karena takut kalian lelah menungguku update 😊
Jangan lupa untuk vote dan komentar disetiap chapter yang kalian baca ya🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanfictionDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...