"Kookie, apa kau sudah melihat postingan baru dari kekasihmu?" Tanya jimin sembari mendudukkan diri disamping jungkook.
Jungkook menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Kami tidak akan bertemu dalam waktu yang sangat lama" Ujar jungkook dengan nada yang terdengar lemah.
Jimin menepuk pundak jungkook sebanyak dua kali, lalu berkata, "Tenang saja, setelah kita menyelesaikan promosi disini, minggu depan kami'kan akan terbang ke Amerika untuk mengisi acara dan konser tur dunia kami dan kau bisa menemui lisa disana"
Jungkook mengulas senyum lebarnya, "Benar juga, aku akan menemui lisa saat dia sedang konser nanti"
"Bagaimanapun kau harus tetap berhati-hati, ne?" Ucap jimin dan diangguki oleh jungkook.
Hanya lisa yang mampu membuat hidupnya lebih berwarna, segala tekanan berat yang dialaminya bisa ia lewati karena lisa, gadisnya itu seperti sebuah cahaya penerang yang membuat dirinya tumbuh menjadi lelaki yang hidup penuh semangat.
Lisa adalah salah satu kekuatan yang membuatnya masih bertahan sampai saat ini, disaat hatinya jatuh berkeping-keping-- pasti lisa akan membantunya, disaat dirinya butuh penyemangat dan lisa segera memberinya semangat lewat ciuman ataupun kalimat, seperti 'Semangat, jung. Aku akan selalu bersamamu'
Gadis itu memiliki efek besar untuknya, semisalnya lisa sakit ia akan bersedih dan akan merasakan sakit yang lisa derita dan pada saat lisa menjadi korban hujatan, ia akan frustasi karena kekasihnya selalu menjadi sasaran kebencian oleh netter.
Apa yang salah dari lisa? Mengapa gadis itu selalu menjadi korban hujatan kalian? Atau karena lisa bukanlah orang Korea?
Bisakah kalian merasakan betapa sulitnya gadis itu mewujudkan mimpinya sebagai seorang Idol seperti sekarang? Bahkan ia harus meninggalkan kedua orang tuanya di thailand untuk pergi ke Korea demi mengejar mimpinya.
Ia percaya bahwa suatu saat nanti kebahagiaan besar menanti mereka berdua, dimana mereka akan menjalin rumah tangga bersama dan memiliki anak untuk mereka jaga dan rawat bersama.
Lisa dan jungkook berjanji akan selalu bersama-sama dalam keadaan apapun, masalah-masalah yang akan muncul akan mereka lewati dengan saling menggenggam tangan satu sama lain, untuk membuktikan bahwa cinta mereka bisa mengalahkan segala hal yang berusaha untuk memisahkan cinta mereka berdua.
Intinya, sampai kapanpun mereka akan mempertahankan hubungan yang mereka jalani sampai saat ini.
*****
Coachella adalah acara yang besar dan megah yang memeriahkan negara Paman Sam itu, dengan dimeriahkan oleh artis Hollywood papan atas dan salah satunya girl group dari Korea yang sukses memikat hati siapapun yang mendengar lagu-lagu mereka dan melihat penampilan mereka saat diatas panggung.
Yups, Blackpink menjadi girl group pertama yang memeriahkan acara itu dan membuat keempat gadis cantik itu merasa terkesan karena menjadi yang pertama.
Area sudah diisi penuh oleh orang-orang yang menunggu Blackpink maupun idola mereka untuk tampil, Blink disana sudah memenuhi tempat, bahkan ada yang membawa lighstick berbentuk unik itu, seolah ini adalah konser Blackpink sendiri.
Lisa, chaeyoung, jennie dan jisoo sudah tampil cantik dan karismatik dengan outfit yang cocok untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [Lizkook]✔
FanfictionDibalik jepretan kamera, ada sebuah kehidupan sebenarnya yang di tutup rapat-rapat. Kedua maknae group papan atas itu menutup rahasia terbesar yang telah mereka jaga selama bertahun-tahun. Membuat seisi dunia sangat penasaran apakah lisa dan jungkoo...