01. Prolog

9.3K 531 5
                                    

Namanya adalah Uchiha Hinata, gadis yatim piatu yang diadopsi keluarga Uchiha sejak usianya 4 tahun.
Sebelum ini, Hinata tinggal dipanti asuhan yang mana donatur terbesarnya adalah Uchiha Mikoto.
Perempuan yang sekarang dipanggilnya ibu.
Mikoto sangat terobsesi dengan Hinata sejak dulu.
Tentu saja karena beliau hanya memiliki dua anak lelaki dengan sikap yang jauh dari kata ramah dan menyenangkan.
Hinata adalah kesayangan orang tuanya, meski dirinya bukan lahir dari rahim yang sama dengan kedua kakaknya, keluarga Uchiha memperlakukannya dengan sangat baik.
Apalagi ibunya, Mikoto bahkan cenderung lebih menyayangi Hinata daripada kedua anak kandungnya sendiri.

Kakak sulungnya, Uchiha Itachi.
Lelaki dewasa yang umurnya 35 tahun, meski kalian akan tertipu dengan wajah awet muda miliknya.
Itachi adalah jenis kakak yang sangat memanjakan adiknya, terutama Hinata.
Kakak baik hati yang dengan mudah memberikan apapun yang Hinata mau.
Itachi sudah menikah dengan seorang komposer lagu asal Korea Selatan, Jung Hani.
Beberapa bulan yang lalu, dan sekarang sedang menikmati honeymoon mereka dengan keliling dunia.
Kemarin Itachi menelpon Hinata, mengatakan bahwa lelaki itu sedang berada di Dubai.
Ah, keluarga kaya dengan sumber uang yang tidak ada habisnya.

Sedikit berbeda dengan Itachi yang sedikit lebih ramah, kakak keduanya adalah tipe tsundere yang aneh.
Uchiha Sasuke seperti memiliki dua kepribadian dalam dirinya.
Lelaki itu sering memasang wajah angkuh, dingin, tak tersentuh saat didepan publik.
Dengan tatapan tajam dan seringai sadis, Sasuke dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang berbahaya.
Tapi, semua topeng iblis itu akan lepas saat Sasuke bersama Hinata.
Lelaki itu bisa menjadi dirinya sendiri saat bersama adik kesayangannya itu.
Hinata menyukai sisi lain kakaknya yang manis dan perhatian pada hal kecil yang biasa dilakukannya.
Usianya masih 29 tahun, dengan posisi tinggi dalam perusahaan yang dikelolanya.
Kredibilitas Sasuke tidak perlu diragukan, lelaki dengan otak emas miliknya itu selalu bisa melakukan apapun.
Mulai dari hal baik,hingga yang menjijikkan.

.
.
.
.
Hai, kembali dengan membawa fanfiction gaje 😂

Sasuhina lovers ❤❤

Jangan lupa vote ya !!!

ROSEMARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang