Dream Marriage : 1

25.4K 1K 14
                                    

Aku Sona, Kim Sona. Saat ini usiaku menginjak 22 tahun, aku terlahir dari keluarga yg sederhana, appa ku bekerja di sebuah perusahaan besar sebagai karyawan biasa, sedangkan eomma hanya ibu rumah tangga saja yg pekerjaannya hanya mengurus suami dan anaknya.
Aku bukan anak tunggal, aku punya seorang kakak laki-laki namanya Kim Namjoon jarak usia kami hanya terpaut 5tahun saja. Sifatnya sangat berbeda denganku. Ia selalu meminta uang kepada appa bahkan sering mengancam akan keluar dari rumah jika appa tidak memberinya uang.
Appa sangat menyayanginya ia selalu menuruti permintaan Namjoon hingga suatu hari Namjoon memutuskan untuk pergi dari rumah karna appa tak mampu menuruti permintaannya, iya Namjoon minta dibelikan Motor Sport terbaru tentu saja appa tidak menurutinya, gajinya sebulan bekerja hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari kami. Hingga saat ini kami tak pernah tau keberadaannya, bukan tak mau berusaha mencari tapi percuma hasilnya nihil. Ia sepertinya sudah tidak berada di Korea.

Oh iya aku sekarang tengah kuliah di sebuah Universitas elit di daerah Gangnam.
Kalian mungkin berpikir bagaimana aku bisa masuk kesana, beasiswa? Tidak, aku bukan murid yg sangat pandai, kemampuan otakku pas-pasan.
Appa bilang biaya pendidikan ku sudah ditanggung seseorang hingga aku lulus nanti, aku tidak tau itu siapa tapi appa menjelaskan ia adalah sahabat karib appa sejak dulu. Aku yakin ia adalah orang yg sangat kaya raya, bagaimana tidak dari aku sekolah dasar hingga kuliah, beliau yg menanggung semua biayanya.

Itulah alasannya mengapa aku menjadi anak yg sangat menurut. Aku merasa beruntung karna pendidikan ku terjamin, aku tak akan menyia-nyiakannya. Aku tidak pernah membantah atau melawan pada kedua orang tuaku

 Aku tidak pernah membantah atau melawan pada kedua orang tuaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku punya seorang kekasih. Iya kekasih. Meskipun aku orang yg sangat pemalu tetapi ada satu pria yg berhasil meluluhkan hatiku, namanya Park Jimin. Ia satu angkatan denganku, dia anak dari salah satu Pemilik perusahaan terbesar kedua di Gangnam, tentu saja ia sangat kaya raya, tapi ia tak pernah menyombongkan harta kedua orang tuanya bahkan di kampus ia hanya mengendarai sepeda motor bukannya mobil seperti kebanyakan pria.

Dia sangat tampan, pintar, dan juga baik hati. Aku heran mengapa ia bisa jatuh cinta padaku. Kami sebenarnya sudah kenal sejak duduk di bangku SMA hanya saja dulu aku tidak dibolehkan untuk berpacaran dulu sampai aku masuk kuliah.
Aku beruntung memilikinya 🙂

 Aku beruntung memilikinya 🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DREAM MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang