Hello yorobun.... Maaf yaa updatenya ngaret. Bener-bener lagi ga mood buat ngetik udah gitu kalo puasa gini ada ajja yg mesti dikerjain.
Tolong diliat dulu itu gambar diatas, awas baper 😁😅
Oia aku mau jelasin karakter pacarku ehh mon maap 😅 maksudnya aku mau jelasin karakternya mphi disini
Jadi, ketika lagi sama mamah nya doi itu bakal nunjukin sifat friendly nya gitu ke mamah. But, kalo sama sona, jungkook beda dia bakal dingin kenapa? Cari tau ajja sendiri yaa 🤣🤣
Oke enjoyy...
****"Sona, kau turun? Aku pikir hyung langsung pergi bersamamu"
'Aku tak bisa memberitahu dia kalau aku juga diusir'
"Emmm tidak, aku tak ingin merepotkan nya dia bilang banyak pekerjaan jadi aku memutuskan untuk turun, lagipula kan ada kau, ayo pergi bersama. Busnya sudah datang"
Akhirnya kami pun menaiki bus yg sama dan melaju menuju kampus. Bisa ku katakan jungkook adalah anak yg baik dan sangat riang, tapi berbeda jika dia berada dirumah. Ntahlah aku tak tau apa penyebabnya.
"Sona-ya, emmm apa aku boleh bertanya padamu"
"Nee, katakan saja ada apa jungkook?"
"Emmm itu emmm apa hyung memperlakukanmu dengan baik? Maaf aku bertanya seperti ini padamu, aku hanya khawatir"
"Oo, eemmm yaa dia sangat memperlakukanku dengan baik"
"Syukurlah kalau begitu, ayo turun kita sudah sampai" Ajaknya
Aku tak mengerti mengapa sejak memasuki halaman kampus banyak para gadis yg berbisik
"Bukankah dia kekasih park jimin yg menikah dengan pengusaha muda itu? Aku yakin dia hanya mengincar hartanya"
"Kasian sekali Jimin, walau dia cantik tetapi hatinya sangat jahat"
Aku bisa mendengar mereka berbicara seperti itu, apa-apaan mereka ini menghakimi ku tanpa tau ceritanya, menyebalkan sekali
"Sudah tidak usah didengarkan sona"
"Nee jungkook, kalau begitu aku ke kelas dulu, kita berpisah disini"
Jungkook hanya mengangguk sambil tersenyum dan aku pergi menuju kelasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM MARRIAGE
Romance[COMPLETED] SEASON 2 TERSEDIA!!! Highest ranked = #3 Kim Taehyung Pernikahan? bukan kah dengan mendengar katanya saja sudah membuat bahagia? pernikahan dengan orang yg sama-sama saling mencintai akan membuat hidup mu bahagia selamanya, hingga akhir...