Terlalu banyak pelajaran yg tertinggal, aku jadi sampai pusing mencatat beberapa pelajaran ini.
Kelas ku berakhir pukul 13.00 saat tengah berjalan di koridor kampus tiba-tiba ponselku berbunyi.
Ternyata telpon dari Jimin."Nee, yeobosseo"
"Hai princess, kau dimana?"
"Aku baru saja keluar kelas, ada apa jimin?"
"Aku merindukanmu, bisa kita bertemu? Bagaimana jika makan siang bersama?"
"Emm baiklah, dimana kita akan bertemu?"
"Aku akan menjemputmu, tunggu"
*****
Aku dan Jimin memasuki sebuah cafe untuk makan siang.
Kami memilih duduk disisi kiri cafe yang disebelahnya terdapat jendel kaca besar, jadi saat makan bisa sekaligus melihat orang-orang berlalu-lalang."Sona, aku merindukanmu"
"Jimin apa yang kau katakan"
"Aku serius"
"Cari perempuan lain dan mulai hubungan dengannya"
"Tidak mau. Memangnya kau sudah tidak cinta lagi denganku?"
Aku diam. Tak tau harus mengatakan apa.
Jimin sempat melirik ponselku yg bergetar karena sebuah notifikasi.
"Ahh aku sudah tau jawabannya. Kau sudah mencintai laki-laki kasar itu yaa? Sampai-sampai wallpaper ponselmu adalah fotonya"
Lagi-lagi aku diam, nampak perubahan wajah Jimin yang sangat aku pahami. Dia cemburu dan juga sedih.
"Jimin, maaf...."
"Sudahlah Sona. Ayo makan"
Kami pun makan dan sesekali mengobrol. Ya walaupun nampak Jimin masih dengan raut wajahnya yg tidak sedap dipandang mata.
Jujur, aku belum sepenuhnya menghilangkan perasaanku pada Jimin karena dia lah laki-laki yg terus berjuang menungguku dulu.Lonceng diatas pintu cafe berbunyi. Seseorang masuk dan langsung menghampiri salah seorang pelayan cafe perempuan.
"Chagiya, apa waktu bekerjamu sudah selesai" ucapnya
Suara itu. Aku mengenalnya. Aku langsung menghentikan aktivitas makan ku dan melihat kearah suara tersebut.
Tampak seorang laki-laki tinggi tengah tersenyum memandangi seseorang yang tak terlihat olehku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM MARRIAGE
Romance[COMPLETED] SEASON 2 TERSEDIA!!! Highest ranked = #3 Kim Taehyung Pernikahan? bukan kah dengan mendengar katanya saja sudah membuat bahagia? pernikahan dengan orang yg sama-sama saling mencintai akan membuat hidup mu bahagia selamanya, hingga akhir...