Dream Marriage : 2

14.3K 903 52
                                    

Appa, eomma, bibi Mina dan suaminya sedang membicarakan suatu hal yg serius terlihat dari raut wajah mereka, sementara anak bibi Mina berada di mobil untuk istirahat karna ia sedang sakit.
Aku sedang memandangi sebuah foto yg terletak di pemakaman sahabat karib appa, suami bibi Mina.
Sepertinya sahabat appa ini waktu muda sangat tampan, garis wajahnya tegas walaupun difoto itu dia sudah berumur tapi tidak menghilangkan karisma nya, sangat cocok dengan bibi Mina.

"Sona, mari pulang" Ajak eomma
Aku pun mengangguk

"Kim sona, jika ada waktu senggang berkunjung lah kerumah bibi, kau akan bibi kenalkan pada anakku"

"Nee ahjumma" Ucapku

'Bukankah tadi aku sudah berkenalan dengan anaknya' batinku

Akhirnya kami semua pun pulang karna hari juga sudah mulai gelap. Didalam mobil appa dan eomma diam, tidak seperti biasanya yg selalu bertanya tentang kuliah ku, keadaanku, atau bahkan bertanya tentang jimin.

From: Jimin-ssi 💜
'Chagiya kau sedang apa? Apa kau sudah makan malam?'

To: Jimin-ssi 💜
'Aku sedang dalam perjalanan pulang, aku akan makan begitu tiba dirumah. Bagaimana denganmu?'

From: Jimin-ssi 💜
'Aku sudah makan, kalau begitu beristirahatlah sesampainya dirumah, sampai bertemu besok dikampus, aku merindukanmu 💜💜💜'

Aku tersenyum melihat chat dari jimin, entahlah seperti ada getaran kecil didada ku saat dia bilang merindukanku.
Aku benar-benar beruntung memilikinya, aku juga merindukanmu Park Jimin.

Sesampainya dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya dirumah

"Kim Sona, setelah makan malam ada hal penting yg ingin appa bicarakan padamu"

"Ada apa, appa?"

"Nanti saja, sekarang cepat bersih-bersih dan kita akan makan malam bersama" Ucap eomma mengelus lembut rambutku

Setelah makan

"Sona kemarilah" Panggil appa saat aku mencuci piring

"Pergilah sona, biar eomma yg gantikan"

Aku pun mengangguk dan menghampiri appa yg sedang duduk dikursi tamu ruang tengah

"Kim Sona, bagaimana dengan kuliahmu?" Tanya appa

"Kuliah ku lancar appa"

"Nak, kau mungkin tau cerita tentang persahabatan appa mu dengan mendiang (almarhum) Kim Donghyuk suami bibi mina kan?"

"Nee appa"

DREAM MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang