Dream Marriage : 20 🌚

14.7K 713 39
                                    

Aku masih disini. Semalaman tidak bisa tidur tentunya karena kondisi lantai kamar mandi yg belum juga kering dan pakaian yg ku gunakan basah semua.

"Eomma, appa, Namjoon. Aku merindukan kalian. Aku rindu suasana rumah, aku merindukan kehangatan dalam keluarga kita. Apa sebenarnya dosa ku kenapa hal ini harus terjadi padaku"

Masih terus menangis, aku sebenarnya lelah terus-menerus seperti ini. Apa lebih baik aku mati saja?

****

Pagi tiba.
Cahaya hangat dari matahari pagi itu menerobos masuk menyinari wajah seorang pria yang tampan luar biasa yg tengah tertidur tenang diatas ranjang empuknya.

Taehyung menutupi wajahnya yg silau akibat matahari dengan bantal, ia masih ingin tidur sebentar lagi sampai akhirnya terdengar bunyi ketukan pintu yg lumayan keras untuk cukup membuatnya membuka mata.

Dengan mata setengah terbuka taehyung menghampiri pintu kamar dan membukanya.

"Baru bangun? Kau tidak ingat hari ini kalian akan mulai pindah dari sini. Mana istrimu?"

"Istri? Ohh so..Sona se..se.dang mandi"

"Kenapa kau gugup, apa terjadi sesuatu padanya?"

"Aniya eomma"

"Baiklah, cepat turun dan sarapan. Pukul 10 kalian harus segera pindah. Karena aku sudah muak melihat mu, Kim taehyung"

 Karena aku sudah muak melihat mu, Kim taehyung"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung pun menutup pintunya. Seakan kesal mendengar kalimat terakhir sang ibu, ia pun segera membuka pintu toilet dan mencari Sona.

Kosong.

taehyung pun segera mengecek kedalam bathtub dan ternyata ia menemukan Sona tertidur meringkuk didalamnya

"Bisa-bisanya kau tidur dengan lelap. Kepar*t!!! BANGUN!!!" Teriak taehyung

Merasa Sona tak menggubrisnya, akhirnya taehyung mengambil gagang shower yg berada tepat disebelah atas kepalanya berniat untuk menyiram sona LAGI.

Belum sempat ia menyemprotkan air, pandangan matanya tertuju pada warna bibir Sona yg tak seperti biasanya. Pucat, begitu juga dengan wajahnya.

Dengan cepat taehyung berjongkok mendekati Sona dan membuang gagang shower ditangannya kesembarang tempat.

"Kenapa perempuan ini. YAKKK!! JANGAN BERSANDIWARA, CEPAT BANGUN DAN BERKEMAS" teriak taehyung

Lagi-lagi Sona tak menggubrisnya.

Karena merasa penasaran akhirnya taehyung pun memberanikan diri memegang kening Sona.

"Oo! Tubuhnya dingin sekali seperti tidak dialiri darah. Apa dia mati? Heiii bangun lah" ucap taehyung menepuk-nepuk pipi Sona

Tanpa basa-basi taehyung langsung mengangkat Sona keluar dari bathtub.
Menggendongnya ala bridal.

DREAM MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang