Dream Marriage : 35 🌚

13K 592 59
                                    

Pasti sudah tau kan kalo ada bulan item itu tandanya apa. Tenang part bulan itemnya ada dibawah.

Aku tidak akan melarang kalian. Kesadaran umur masing-masing aja ya. Percuma dilarang juga kalian bakal tetep baca, iya kan? Ngaku! 😂😂😂

Enjoy!!!...
______________________________________

"Masih sakit?"

"Sedikit"

Taehyung kembali mengoleskan obat merah pada siku Sona yg terkena goresan cukup panjang.

"Kenapa tidak langsung memberitahuku bahwa kau hamil?"

"Aku sudah coba menelponmu beberapa kali, tapi kau tidak mengangkatnya jadi ku pikir kau pasti sibuk. Maafkan aku taehyung"

"Lain kali kalau ada kabar atau berita apapun itu, kau harus cepat memberitahuku, kau mengerti?"

Sona mengangguk. Taehyung masih sibuk dengan luka pada siku Sona, ditangannya sudah terisi dengan obat merah dan gumpalan kapas.

"Taehyung, soal Jimin itu.... Sebenarnya aku tidak sengaja bertemu dengannya, dia menolongku karena aku hampir saja ditabrak oleh seseorang dengan sepeda motornya"

"Apa? Maksudmu?"

"Jimin bilang sepertinya orang yang menaiki sepeda motor itu mengincar ku, karena pada waktu itu aku sudah berada di tempat pejalan kaki, tapi dia tetap ingin menabrakku"

"Sial! Perbuatan siapa? Begini saja, mulai besok kau akan ku antar jemput ke kampus jadi aku bisa tenang"

"Bukankah jika mengantarku kau akan telat? Jadwal kuliahku saja kebanyakan diatas jam 9 pagi"

"Benar juga, bagaimana ya?"

"Eeeemmm apa tidak boleh jika aku minta Jungkook mengantarku saja?"

"TIDAK!! tidak ada yang namanya Jungkook. Kau tidak boleh pergi bersamanya!!!"

Sona memandang bingung kearah taehyung yang tiba-tiba saja membesarkan suaranya saat ia menyebut nama Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sona memandang bingung kearah taehyung yang tiba-tiba saja membesarkan suaranya saat ia menyebut nama Jungkook.

"Begini saja, besok aku akan bicara pada eomma dan paman agar aku bisa mengantarmu dulu ke kampus sebelum masuk kerja" ujar taehyung

"Maaf yaa selalu merepotkanmu. Eeeemmm taehyung, apa aku boleh mengunjungi orang tua ku besok?" Tanya Sona

"Kau ingin kesana? Bagaimana kalau weekend saja? Kita bisa menginap disana"

"Apa benar boleh? Kau mau menginap juga?" Tanya Sona bersemangat

Taehyung mengangguk dan sedikit tersenyum

"Yyeeayyy baiklah, aku akan kabari eomma ku nanti. Taehyung-ah gomawo-yo"

Taehyung merapihkan lagi obat merah dan kapasnya setelah selesai membersihkan luka Sona.

DREAM MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang