"anak buahku menemukan bukti rekaman cctv yg memperlihatkan seseorang yang mencurigakan berada didekat mobil ayahmu sebelum ia mengalami kecelakaan"
Taehyung dan Yoongi sedang serius memperhatikan rekaman cctv di laptop yang Yoongi dapatkan dari anak buahnya.
"Wajahnya sulit dikenali hyung, dia memakai masker"
"Yang jadi perhatianku bukan itu taehyung. Kau lihat dia beberapa kali memegang bagian mobil ayahmu, tapi kenapa tidak ada satupun sidik jari yang polisi temukan disana? Apa mungkin...." Ucap Yoongi terhenti menoleh ke arah taehyung
"Polisi bekerja sama dengan orang yg sengaja ingin membunuh appa"
"Maj-a, yang harus kita cari tau sekarang adalah apa yang sebenarnya terjadi dengan mobil ayahmu, kenapa polisi tidak memeriksa mobil dan malah mengumumkan bahwa itu murni sebuah kecelakaan"
"Nee, Hyung terima kasih sudah bekerja keras melakukan ini"
"Kau tenang saja, akan kuusut hingga ke akarnya" ucap Yoongi
****
Sona sedang makan siang di kampus nya sendiri, dari dulu ia wanita yg kurang pandai bergaul ditambah lagi kampusnya adalah universitas ternama di Seoul akan sulit menemukan seseorang yang ingin bergaul dengan Sona melihat latar belakangnya yg bukan berasal dari keluarga kalangan atas.Dulu, ia tak mempermasalahkannya karena selalu ada Jimin disampingnya. Tapi sekarang Jimin tidak lagi ada disitu.
'Sona, sampai kapanpun kau milikku'
Kata-kata Jimin tadi terus berputar-putar di otak Sona. Bagaimana bisa Jimin menjadi seperti itu? Bagaimana bisa Jimin mempunyai obsesi seperti itu padanya? Sona tau Jimin mendambakan dirinya sejak dulu, tapi ia tidak pernah berpikir jika Jimin sebegitu mencintainya, dan rela melakukan apapun agar ia kembali pada Jimin.
Saking seriusnya Sona melamun, ia tak sadar jika ada seseorang yang sudah duduk dihadapannya. Memangku dagu dengan satu tangannya.
"Kau melamunkan apa?" Ucapnya
"Andwae" ucap Sona kemudian tersadar dari lamunannya dan terkejut melihat seseorang dihadapannya
"Taehyung, apa yang kau lakukan disini?" Ujar Sona kaget
Taehyung memamerkan senyumannya. Sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM MARRIAGE
Romance[COMPLETED] SEASON 2 TERSEDIA!!! Highest ranked = #3 Kim Taehyung Pernikahan? bukan kah dengan mendengar katanya saja sudah membuat bahagia? pernikahan dengan orang yg sama-sama saling mencintai akan membuat hidup mu bahagia selamanya, hingga akhir...