Aku nulis ini sampe kebawa sedih. Gatau deh kalian.
Biar lebih sedih dengerin multimedia diatas yaa👆
Kalo gak puter di MP3 kalian lagunya Kim Seokjin TONIGHT 😭😭😭 artinya itu ibaratkan ajja isi hatinya taehyung disini.
Enjoy....!!!
______________________________________Memerosotkan badannya pada dinding. Taehyung melemas. Sona tidak ada di sana. Apartment mereka kosong dengan pintu yang sudah terbuka, dan keadaan barang yang berjatuhan di lantai
Taehyung juga melihat banyak bercak darah dilantai. Membuat dirinya bertambah khawatir dan cemas. Apa yang terjadi? Dimana Sona?
"Sona.....KAU DIMANA!!!"
ia menangis sejadi-jadinya. Berteriak seperti orang gila. Seharusnya semalam ia tak perlu bersikap dingin pada Sona, seharusnya pagi tadi ia tak membentak Sona, seharusnya mereka bisa merayakan ulang tahun Sona berdua.
Taehyung benar-benar menyesal
'Hyung, istriku menghilang. Bantu aku'
Taehyung mematikan ponselnya setelah menelpon Yoongi. Ia pun berdiri dan mencoba untuk tenang merapihkan lagi barang-barang yang berserakan, kemudian ia teringat sesuatu.
CCTV?
Ia pun bergegas keluar kamar. menuju ruangan cctv pemilik gedung apartment yg ia tinggali yang berada di basement.
Setelah menjelaskan dan mendapat izin dari pemilik apartment taehyung pun memeriksanya.
Untungnya ada sebuah cctv dekat lorong tempat mereka akan tetapi letak kamera cctv tersebut sedikit jauh dari kamar mereka.
Semua memang terekam jelas, bagaimana Sona ketakutan saat melihat seseorang berpakaian serba hitam menuju kearahnya.
Yoongi dan Jungkook datang secara bersamaan. Ya, taehyung juga menghubungi Jungkook akan tetapi ia meminta agar Jungkook merahasiakan hal ini pada orang tua nya.
"Taehyung, bagaimana? Apa sudah tau siapa pelakunya?" Ucap Yoongi saat datang
Taehyung menggeleng lemas. Wajahnya sangat frustasi, mereka pun melihat rekaman tersebut bersama.
Disana terekam orang yang mengikuti Sona berhasil masuk apartment mereka, lalu tak lama datang seorang lagi yang sama-sama memakai pakaian serba hitam menunggu disamping pintu dan saat Sona lari keluar ia pun menyergapnya dan membawanya kabur.
"Mereka ada dua? Apakah mereka bekerja sama?" Ucap Yoongi menyaksikan video tersebut
"Kurasa tidak hyung, untuk apa temannya menunggu diluar jika mereka bisa masuk bersama-sama dan mencelakai sona" jawab Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM MARRIAGE
Romance[COMPLETED] SEASON 2 TERSEDIA!!! Highest ranked = #3 Kim Taehyung Pernikahan? bukan kah dengan mendengar katanya saja sudah membuat bahagia? pernikahan dengan orang yg sama-sama saling mencintai akan membuat hidup mu bahagia selamanya, hingga akhir...