011

2.5K 210 6
                                    

Happy Reading!



Suatu hal yang sangat menyebalkan dan paling merusak mood adalah ketika pekerjaan tertunda karena kebodohan diri sendiri. Dan bermain ponsel saat kedua tangan penuh barang juga bukan merupakan hal yang mudah.

Tapi Jaerin berada di posisi tidak bisa memilih, jadi Jaerin berusaha mengirim pesan pada Soobin.

Jae_k

Soobin?|

Soobin

|Kenapa?

Jae_k

Lo latihan dimana?|

Soobin

|Emang kenapa?

Jae_k

Gue beli banyak makanan.|
Niatnya mau di bagi buat lo sama
buat temen-temen lo.|
Tapi gue nggak tau tempat latihan
lo dimana, jadi nanya lo dulu.|

Soobin

|Soobin sent a location.

Jae_k

Oke.|


Tanpa sadar Jaerin melompat-lompat bahagia lalu membuka lokasi yang Soobin kirim padanya tadi. Ia merasa berlipat-lipat kali lebih bahagia ketika menyadari tempat Soobin berlatih tak jauh dari tempat ia berdiri sekarang.

Jaerin berjalan kaki menuju tempat Soobin berlatih, meskipun hanya membutuhkan waktu 10 menit tapi Jaerin juga merasa pegal karena menenteng begitu banyak makanan dan itu sama sekali tak ringan.

Saat sudah berada di depan gedung agensi, Jaerin dapat melihat penjagaan di sana sangatlah sangat ketat. Mustahil baginya melewati para security itu seorang diri. Jalan keluar dari masalah itu hanya dengan meminta Soobin untuk menjemputnya.

Jae_k

Gue udah sampai.|
Sini samper, banyak security soalnya.|

Soobin

|Oke


Sembari menunggu Soobin keluar, Jaerin mengamati gedung yang berdiri menjulang di hadapannya ini.

Ia sedikit tak menyangka dirinya akhirnya dapat melihat gedung tersebut secara nyata. Ia pernah ke sini sekali beberapa bulan yang lalu. Tetapi virtual, ke sininya lewat google soalnya.

"Jaerin!" panggil seseorang dari arah belakang.

Merasa dirinya di panggil, Jaerin memutar tubuhnya ke belakang dan mendapatkan seorang laki-laki yang mengenakan masker dan juga topi hingga menutupi hampir seluruh wajah laki-laki itu.

"Mm? Siapa?" tanya Jaerin.

Laki-laki tersebut menurunkan maskernya. Jaerin yang melihat wajah laki-laki itu mendengus malas, ternyata sosok itu adalah Soobin.

"Ooh lo. Muka lo ketutup masker sih jadi nggak keliatan." ucap Jaerin kecewa. Soalnya tadi ia berharap bertemu dengan salah satu member BTS.

L.O.V.E-Choi Soobin[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang