Happy Reading!♡
Jaerin Pov.
gue sama Taeya reflek meluk kak Lee.
"kalian bocah ngapain sampe sini?" ucap kak Lee setelah ngelepas pelukan gue sama Taeya.
"kita bukan bocah lagi ya, wahai Lee Taeyong terhormat!" Taeya nyenggol pundak kak Lee.
jadi Kak Lee itu Lee Taeyong.
gue sama sahabat-sahabat gue itu deket banget sama dia, nggak tau dari kapan.
"wah gila Kak, I miss you soo bad!" gue meluk tangan kak Lee dari samping.
"hahaha, gue juga kangen sama duo curut gue!"
"eh tapi, kalian kok dari Indo bisa nyampe di Korea?""bisa lah! orang pake pesawat!" Kak Lee noyor kepala Taeya.
"ya kalo itu tau gue goblok!"
"emm lo free nggak hari ini kak?" tanya gue dan di angguki sama kak Lee.
"yaudah ikut kita yu!"
"kemana?"
"cari tempat buat si Jaerin mau buka cafe." kata Taeya sambil nunjuk gue.
"lo mau buka cafe lagi?" gue jawab anggukan.
"dari tadi gue sama Taeya muter-muter tapi nggak dapet-dapet."
"tempat buat buka cafe ya? bentar, gue mikir dulu."
"emm gue sih pernah liat gedung di jual. cuma iti udah agak lama. nggak tau laku apa belum."
"dimana?"
"di deket agensi BigHit yang baru."
gue langsung narik tangan kak Taeyong buat pergi ke gedung yang disebut tadi. "e-eh pelan-pelan!"
baru juga beberapa langkah, nama gue udah di teriakin.
"JAERIN! KOK GUE DI TINGGAL SIH?!"
skip.
gue, Taeya, sama kak Taeyong baru di Apart Taeya.
setelah dari gedung yang di maksud kak Taeyong tadi, kita langsung pulang.
untung gedungnya belum kejual, jadi tinggal ketemuan sama yang punya gedung.
"eh, beberapa minggu lalu si Renjun ke Apart gue."
"kan gue yang nyuruh tu curut."
"Renjun? ngapain lo nyuruh si Renjun ke Apart Jaerin?"
"dia sendiri di Apart nya, gue takut dia gantung diri terus nggak ada yang tau." gue langsung nampol muka Taeya.
"untung lo sahabat dari orok, kalo bukan udah pisah tuh pala sama badan lo!"
"aduhh atut!" muka Taeya di bikin seolah-olah dia takut sama ancaman gue.
gue langsung piting badan Taeya.
"A-AH SAKIT BEGO!"
"nggak denger." gue melet ke Taeya.
"turun atau gue patahin tangan lo?!"
"aduh atut." gue ngikutin omongan Taeya.
"udah ih, kalian itu berantem mulu." kak Taeyong narik tangan gue biar ngelepasin si Taeya.
gue langsung duduk di samping kak Taeyong terus melet ke Taeya.
"idih, kaya anjing!"
"bodoamat!" gue senderan ke bahu kak Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E-Choi Soobin[✔️]
Fanfiction[COMPLETED✔️] [REVISION] "forgive me. don't leave me, Choi Jaerin." -Choi Soobin. [Sedang di revisi besar-besaran. TIDAK mengganti alur ataupun cast, hanya MENAMBAH beberapa bagian yang kurang dan MENGGANTI beberapa bahasa dalam cerita.] warning! #b...