013

2.7K 198 9
                                    

Happy Reading!



Sudah seminggu lebih Soobin tak pulang ke apartemen, ia memilih untuk pulang ke dorm karena jadwal latihannya selalu sampai hampir tengah malam. Tak ingin ambil resiko menyetir dalam keadaan mengantuk jadi Soobin memilih untuk pulang ke dorm saja yang lebih dekat.

Baru sore kemarin ia bisa pulang ke apartemen, dan hari ini ia diberi waktu libur selama satu hari penuh. Libur singkat di tengah kepadatan jadwal. Meskipun hanya sehari Soobin tetap sangat bersyukur.

"Lo curang!" teriak Jaerin tak terima.

"YAH YAH, MATI! Bodo ah, gue dari tadi kalah terus lawan lo. Nggak mau main lagi, gue pundung." Jaerin langsung melempar stick ps-nya dan tiduran di karpet.

"Oh iya Bin, hari ini lo beneran libur 'kan?"

"Iya, kenapa?"

"Gue nanti pinjem mobil ya buat jemput temen gue di bandara" ucap Jaerin sambil natap Soobin.

"Emang lo bisa bawa mobil?" tanya Soobin penuh selidik.

"Berat lah, Bin kalau mobil di bawa." jawab Jaerin asal.

"Bodo rin, bodo. Terserah lo."

"Tapi boleh kan?" tanya Jaerin sekali lagi yang kini sudah berpindah posisi menjadi duduk di samping Soobin.

"Iya. Jam berapa emang jemput temen lo?"

"Jam 2-an."

Soobin mengambil ponselnya lalu bermain game. Sedangkan Jaerin memilih menonton tv sembari memakan camilan yang beberapa hari lalu ia beli.

"Rin, lo bosen banget nggak sih di rumah terus?" tanya Soobin.

"Pertanyaan yang nggak perlu banget gue jawab karena gue yakin lo tau jawabannya."

"Pergi yuk!"

"Mau kemana emangnya?"

"Ke mall."

"Gas!!"

Setelah berganti pakaian yang lebih layak untuk dipakai ke mall, Jerin dan Soobi memutuskan utnuk pergi ke mall yang sedikit lebih jauh dari apartemen, supaya lebih memakan waktu. Lagian mereka suntuk terlalu lama di dalam apartemen.

Jaerin meminta Soobin untuk parkir di pinggir jalan yang tak jauh dari mall, katanya ia ingin berjalan diantara bunga-bunga sakura yang sedang berjatuhan.

"Soobin, fotoin gue di sana dong." pinta Jaerin pada Soobin sembari memberikan ponselnya pada laki-laki itu.

"Ribet banget sih." cibir Soobin tetapi tetap melakukan apa yang Jaerin minta.

Soobin mengarahkan ponsel milik Jaerin pada sang pemilik yang berpose tak jauh darinya. Ia juga tersenyum kecil saat melihat Jaerin yang tersenyum sangat lebar.

"Dah nih." ucap Soobin lalu mengembalikan ponsel Jaerin.

"Lo ada bakat ngefoto, Bin. Bagus, jadi besok-besok gue nggak perlu bingung siapa yang bakal fotoin gue." ucap JAerin setelah melihat hasil jepretan Soobin.

Saat masuk ke dalam mall mereka memang hanya berjalan mengitari seluruh lantai yang ada di mall tersebut.

"Laper gak?" tanya Soobin tiba-tiba.

"Dikit, emang lo laper?" tanya Jaerin balik.

"Nggak begitu sih."

"Mau makan sekarang?"

L.O.V.E-Choi Soobin[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang