Hari ini adalah, hari ke 3 Rose berlatih bersama Chanyeol, meskipun ia sedikit tidak nyaman karena sikap pria itu yang semakin dingin padanya, membuat Rose tidak terlalu bersemangat untuk berlatih.
Semenjak kejadian tempo hari Chanyeol semakin berubah, ia serasa dijauhi oleh pria itu, tentu saja Rose merasa sangat kehilangan, belum lagi Wendy dan teman-temannya yang selalu mengejek dan menghina Rose membuat Rose semakin kesal saja sekarang.
Kini Rose tengah berada di taman sekolahnya sebari menunggu Chanyeol, pria itu bilang ia ada urusan dengan Seung-hyun Seonsaengnim, jadi ia diminta pria itu untuk menunggunya di taman ini.
Rose menghela nafasnya saat mengingat kembali Chanyeol yang semakin berubah seiring berjalannya waktu sekarang, oh ayolah Rose tidak punya teman lain selain Chanyeol. Karena semua siswi yang ada disini seakan enggan untuk sekedar mengobrol bersamanya.
"Huft kenapa semuanya menjadi seperti ini." Keluh Rose sebari mengerucutkan bibirnya merasa kesal dengan keadaan sekarang.
Setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya Chanyeol sudah datang dan dengan cepat menghampiri Rose, untuk segera membahas tentang pertemuan dirinya dengan Seung-hyun Seonsaengnim tadi.
"Kita distudio musik saja, sekaligus latihan." Ucap Chanyeol sebari berjalan mendahului Rose menuju studio musik tanpa mengidahkan raut wajah Rose yang tengah ditekuk itu.
Kini mereka sudah sampai di studio musik, dengan telaten Chanyeol mempersiapkan gitar dan mikrofon untuk Rose berlatih sekarang.
"Silahkan." Ucap Chanyeol mengizinkan Rose untuk segera menampilkan kembali lagu yang sudah ia pilih untuk tampil nanti.
Rose mulai menyanyikan lagu Eyes Closed yang akhir-akhir ini tengah menjadi lagu favorit yang selalu Rose dengarkan untuk tampil nanti, Chanyeol pun tidak memprotes atas lagu pilihannya itu.
Rose mulai memetik gitarnya menciptakan nada nada yang menjadi intro lagu yang akan ia nyanyikan sekarang, Rose mengambil nafas sebelum ia mulai melantunkan lirik dari lagu ini.
I, I know where to lay
I know what to say
It's all the same
And I, I know how to play
I know this game
It's all the sameNow if I keep my eyes closed, he looks just like you
He'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed, he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone new, with someone newI would've gave it all for you, been there for you
So tell me where I went wrong
Would've gave it all for you, and cared for you
(My lover, my liar)
Would've traded all for you, been there for you
So tell me how to move on
Would've traded all for you, been there for you
(My lover)Ooh, ooh, ooh, ooh
And he don't realize I'm thinkin' about you
It's nothing new, it's nothing new.Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut Rose menampakan senyum terbaiknya dan menatap Chanyeol mengharapakan reaksi yang bagus dari pria itu.
"Kau harus memperlembut suaramu dibagian reff." Ucap Chanyeol sebari menatap Rose datar. "Itu akan semakin bagus." Sambungnya kemudian mengisyaratkan Rose untuk duduk bersama Chanyeol disini.
"Terima kasih." Ucap Rose setelah itu ia mendudukan dirinya disamping Chanyeol.
Keheningan menyapa mereka untuk beberapa saat. Rose berdeham berusaha mencairkan suasana yang sedikit canggung ini.
"Ada yang ingin ku bicarakan." Ucap Chanyeol membuat Rose menatap dirinya serius sekarang.
"Apa itu?" Tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy In Love [END]
RomanceBahasa : Baku Strat : 15 Maret 2019 Finish. : 24 Maret 2020 Cover by: lalalizya [ NEW VERSION, ALUR CEPAT, SUDAH REVISI] Kisah cinta mereka berawal dari sebuah kejadian yang membuat salah satu diantara mereka kecewa, dan saat mereka bersama j...